Siap Saingi Google Stadia, Nintendo Ingin Bekerjasama dengan Microsoft?

in , ,
Nintendo 3

Diumumkan pada bulan Maret lalu, Google Stadia sukses mengejutkan banyak orang dengan membuat sebuah inovasi baru di dunia game. Google dengan layanan Cloud Gaming mereka, yaitu Stadia sukses menarik banyak pihak.

Melihat kesuksesan dari Stadia, perusahaan lain pun juga dikabarkan akan membuat konsol atau layanan gaming mereka guna menyaingi Stadia, salah satunya Nintendo.

Menurut beberapa kabar, Nintendo bakal bekejasama dengan Microsoft untuk membuat konsol gaming yang mampu menyaingi Stadia. Akan tetapi, apakah berita itu benar adanya? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Nintendo Dikabarkan Telah Berkomunikasi dengan Microsoft

Nintendo 2

Seperti yang dialnsir dari T3.com, Nintendo dirumorkan tengah meminta Microsoft untuk membuat layanan cloud gaming yang dapat ditanamkan di perangkat miliknya.

Lantas apakah rumor itu benar adanya? Atau hanya sebatas rumor saja?

Nintendo Bakal Buat Layanan Cloud Gaming, Tapi…

Nintendo 1

Menurut David Gibson, analisis Astris Advisory Japan mengatakan, Nintendo tidak bakal membuat layanan cloud gaming-nya ke seluruh dunia, melainkan ke beberapa region saja seperti Jepang dan Amerika Serikat.

Pada acara E3 2019 lalu pun, Doug Bowser selaku presiden Nintendo di Amerika mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk membuat layanan tersebut ke dalam konsol milik mereka.

Hmm gimana nih menurut kalian? Apakah Nintendo bakal merilis layanan colud gaming mereka juga? Jika iya, apakah bakal masuk ke pasar Indonesia? Menarik untuk disimak.

Source: T3

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan