BeritaNintendo

Nintendo Umumkan Sistem Game & Watch: The Legends of Zelda

Merayakan ulang tahun ke-35 franchise The Legends of Zelda, Nintendo hari ini mengumumkan sebuah sistem konsol baru, yaitu Game & Watch.

Di tahun 2020, Nintendo juga melakukan hal yang sama untuk ulang tahun ke-35 franchise Super Mario Bros., yaitu dengan merilis Game & Watch: Super Mario Bros.

Game & Watch: The Legends of Zelda

Sistem ini terdiri dari The Legend of Zelda, Zelda II: The Adventure of Link, dan The Legend of Zelda: Link’s Awakening. Ada juga adaptasi dari Vermin, di mana Link adalah karakter yang dapat kalian mainkan untuk menangkis hewan pengerat.

Sistem ini juga dilengkapi dengan jam yang dapat kalian mainkan berdasarkan The Legend of Zelda. Ada juga timer interaktif yang Nintendo ambil inspirasinya dari Zelda 2: The Adventure of Link.

Menurut Nintendo, kalian bisa memainkan “versi bahasa Inggris atau Jepang” dari game yang ada. Masih tidak yakin apakah itu berarti kita akan mendapatkan Famicom Disc System (FDS) atau kartrid untuk The Legend of Zelda versi Jepang. Versi FDS juga memiliki musik yang berbeda.

Rilis November 2021 Mendatang

Game & Watch pertama kali rilis di Jepang pada tahun 1980 dan merupakan sistem game portabel pertama yang dibuat oleh Nintendo.

Game & watch: the legends of zelda
Image Credit: Nintendo

Game & Watch akan menjadi koleksi yang menyenangkan bagi para penggemar Nintendo. Ukurannya yang kecil membuatnya sangat portabel, tetapi sistem ini juga cukup cantik jika kalian hanya mencari koleksi yang menarik.

Selain menjadi koleksi, sistem ini juga hadir dalam kotak yang dapat kalian gunakan sebagai etalase. Game & Watch: The Legends of Zelda terkonfirmasi akan rilis pada tanggal 12 November 2021 dengan harga retail sekitar 700 ribu rupiah.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications