BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

NineSols – Game 2D yang Terinspirasi dari Sekiro Diumumkan

Masih membahas seputar pengumuman game baru, kali ini kita kedatangan kabar spesial dari studio lama bernama Red Candle Games. Yup, mereka baru saja mengumumkan game terbarunya yang terinsirasi dari Sekiro Shadow Die Twice berjudul NineSols. Alih-alih mengangkat pendekatan 3D, game ini rupanya muncul sebagai game 2D. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Ingatkah kalian dengan studio Red Candle Games? Yup, studio indie yang satu ini sebelumnya sempat populer karena game horror kontroversialnya yang berjudul DEVOTION. Sempat ditolak oleh pihak Steam dan GOG karena unsur politiknya, game tersebut akhirnya kembali rilis melalui situs resminya. Ingin beralih dari genre Horror, akhirnya Red Candle memutuskan untuk membuat game 2D platformer dengan cerita yang unik.

Red Candle Umumkan Game Berjudul NineSols, Terinspirasi dari Souls-Like Sekiro

Melalui kabar terbaru yang kami dapatkan lewat akun Twitter milik Red Candle, ia baru saja mengumumkan game yang berjudul NineSols. Game ini akan mengangkat tema Asian Fantasy yang menceritakan petualangan YI dalam menjelajah lembah misterius. Sebelumnya lembah tersebut ditinggali oleh penduduk ras Alien kuno yang punah. Misinya adalah membunuh 9 penguasa lembah yang mendapat julukan “Sols.”

Dari Artwork keren yang mereka pamerkan, game ini akan menawarkan pendekatan layaknya The Medium buatan Bloober Team. Pasalnya, mereka sama-sama memberikan pengalaman mixture dari 2 dimensi yang berbeda. Pihak Dev menyebutnya sebagai “Taopunk” yang diartikan sebagai perpaduan Cyberpunk dan Taoisme (Mythology Asia Timur). Lebih dari itu, mereka juga melepas Teaser yang menujukan sedikit Art-Style dunianya.

Masih Belum Menunjukan Gameplay Perdana

Sayangnya, untuk saat ini kita masih belum tahu konsep Gameplay seperti apa yang akan mereka bawakan. Namun, karena game ini terinspirasi dari Sekiro, banyak gamer berspekulasi bahwa NineSols akan membawa elemen Stealth serta Mini Boss yang super sulit. Belum lagi, beberapa gamer mengatakan bahwa Map Design game ini kemugkinan akan dibentuk seperti Metroidvania. Namun, ini masih belum terkonfirmasi oleh pihak Developer.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, NineSols lagi-lagi tidak menunjukkan tanggal perilisan pastinya. Lebih dari itu, belum ada informasi seputar platform apa yang akan mereka pilih saat perilisan. Jadi, untuk saat ini kita hanya bisa menunggu hingga informasinya sudah siap. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tartarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications