BeritaResmi

Nat Games & Nexon GT Bergabung Menjadi Nexon Games

Nexon telah mengumumkan bahwa mereka akan menggabungkan Nat Games dan Nexon GT menjadi sebuah studio bernama Nexon Games.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel GamesIndustry.biz. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Nat Games & Nexon GT Bergabung Menjadi Nexon Games

Nexon secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggabungkan 2 studio miliknya menjadi satu studio.

Nexon GT, yang terkenal dengan game RPG dan mobilenya, dan Nat Games, yang saat ini sedang mengerjakan Project Magnum, akan bergabung menjadi sebuah tim baru bernama Nexon Games.

Yong Hyun Park (CEO Nat Games)akan pindah ke peran yang sama di perusahaan baru. Dewan studio baru ini juga akan mencakup Ji Hwan Shin (CEO Nexon GT) dan Junghun Lee (CEO Nexon Korea Corporation).

Penggabungan ini akan selesai ada rapat umum pemegang saham Nexon pada tanggal 8 Februari 2022.

Diversitas Bisnis Video Game

Langkah ini mengikuti upaya Nexon untuk melakukan diversifikasi di luar bisnis PC mereka. Nexon melaporkan bulan lalu bahwa pendapatan PC mereka naik 24% dari tahun ke tahun, tetapi pendapatan bisnis mobile mengalami penurunan yang lebih signifikan sebesar 44%.

Awal tahun ini, Nexon menginvestasikan 874 juta USD di Bandai Namco, Konami, SEGA, dan Hasbro. Investasi mereka ini adalah sebuah inisiatif untuk mendukung merek hiburan yang “diremehkan”.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications