BeritaPCResmi

New Tales from the Borderlands Tidak Bermodel Episodik

Kembali ke tahun 2014 silam, Tales From the Borderlands memiliki episodik Telltale klasik. Namun, New Tales From The Borderlands besutan Gearbox Software nampaknya tidak akan menerapkan hal yang sama ketika rilis nanti.

Nantinya sang developer masih akan membaginya menjadi beberapa struktur, seperti yang James Lopez katakan. Walau begitu, perlu beberapa bulan bagi pemain untuk bisa mengikutinya.

Tidak Ada Episodik di New Tales From the Borderlands

New tales from the borderlands
New tales from the borderlands

Kami memang menyimpan ide untuk beberapa episode, artinya ada lima episode di dalam game. Namun, apakah kalian akan membelinya dalam bentuk disk atau secara digital? Semuanya dirilis pada saat yang sama

James Lopez

Secara garis besar, ini merupakan hal yang sangat bagus untuk game tersebut. Sebab, beberapa pemain suka menunggu sampai seluruh episodik selesai dan melanjutkan ceritanya. Namun, perlu adaptasi lebih lanjut bagi mereka yang telah memainkan versi terdahulunya.

Untuk saat ini, masih banyak informasi mengenai New Tales From the Borderlands yang sudah muncul. Walau begitu, pihak developer kemungkinan besar akan membagikan beberapa detail terbaru dari game tersebut.

Bakal Rilis Bulan Depan

Nw tales from the borderlands
Nw tales from the borderlands

Game ini sendiri akan rilis pada tanggal 21 Oktober 2022 mendatang. Nantinya, pemain bisa membeli game ini melalui Steam dan Epic Game Store dengan harga sekitar £35 / €40 / $40. Jadi, kalian yang memang tertarik bisa menunggu rilisnya.

Bagaimana pendapat kamu mengenai game satu ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa untuk membagikan artikel berikut ke rekan kamu juga.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.