BeritaAndroidiOSMobile

unVEIL The World, RPG Mobile Baru dari Shueisha dan NetEase

Sebuah kejutan terbaru kembali datang dari perusahaan game ikonik NetEase. Setelah lama tidak membawa berita terbaru, hari ini mereka kembali mengumumkan sebuah proyek menarik yang tak kalah keren dari sebelumnya. Benar, belakangan ini NetEase baru saja mengumumkan game terbaru berjudul unVEIL The World. Jadi, game seperti apakah yang mereka umumkan? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Tahun 2022 merupakan tahun yang begitu besar bagi genre ARPG. Pasalnya, sudah ada banyak sekali game yang mengusung formula tersebut yang dirilis ke pasar Mobile. Seakan kurang puas dengan proyek game mobile miliknya yang memang sudah begitu banyak, NetEase memutuskan untuk membuat game RPG baru lagi bersama dengan studio Shueisha.

NetEase Umumkan Game RPG Baru unVEIL The World

Dalam laporan yang kami terima lewat situs media Gematsu, Shueisha Studios selaku pengembang game ini baru saja resmi memperkenalkan kita dengan game unVEIL The World. Seperti yang terlihat, game ini masih belum menunjukkan detail apapun secara publik. Hal tersebut terjadi karena pengembangannya memang masih dalam fase awal produksi. Saat ini, pihaks studio hanya memberikan Teaser berbentuk Artwork dan Video pendek saja.

Dalam deskripsinya dituliskan bahwa unVEIL The World akan menawarkan fokusnya pada sistem combat “hero summoning.” Ini secara tidak langsung mengindikasikan keberadaan banyak karakter playable untuk dikoleksi. Dalam video Teaser yang mereka lepas hari ini, kita dapat melihat bahwa gamenya tampil dengan visual yang begitu unik. Bagaimana tidak, mereka berhasil memberikan Art-Style 2D yang berpadu dengan background 3D.

Pembuat Manga The Promised Neverland Ikut Serta Dalam Pembuatan Gamenya

Yang membuat unVEIL The World begitu spesial adalah, setiap karakter yang hadir di game ini rupanya dirancang langsung oleh sosok Posuka Demizu. Bagi kamu yang tidak tahu, Posuka Demizu sendiri merupakan pembuat manga legendaris yang bertanggung jawab atas terciptanya serial manga The Promised Neverland. Kehadiran sang pembuat manga tersebut tentunya membuat penggemar penasaran dengan cerita yang akan dibawakan melalui gamenya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka unVEIL The World sendiri masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan secara pasti. Namun, pihak studio berjanji akan merilis gamenya melalui platform IOS dan Android secara eksklusif. Seperti biasa, pengguna nantinya dapat mengakses game tersebut secara Free-to-Play melalui halaman Google PlayStore dan AppStore. Kira-kira apakah kamu sudah siap untuk memainkannya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.