BeritaResmi

NetEase Akuisisi SkyBox Labs

NetEase Games mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi SkyBox Labs, studio yang pernah bekerja sama dengan Xbox Game Studios, Wizard of the Coast, dan EA.

Informasi ini diumumkan oleh NetEase Games melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

NetEase Akuisisi SkyBox Labs

NetEase Games telah mengungkapkan bahwa mereka membeli studio game yang berbasis di Kanada, SkyBox Labs.

SkyBox Labs sebelumnya mengembangkan judul-judul bersama Xbox Game Studios, Wizards of the Coast, dan EA seperti franchise Halo dan Age of Empires. SkyBox Labs juga merilis judul-judul orisinal seperti Stela dan TASTEE: Lethal Tactics.

Studio ini akan terus beroperasi secara independen di bawah kepemimpinan Shyang Kong, Derek MacNeil, dan Steven Silvester. Mereka juga terus bekerja sama dengan mitra pengembangan bersama yang ada dan mitra baru di masa depan.

NetEase Games akan mendukung studio ini dengan sumber daya dan kemampuan eksekusi sehingga SkyBox Labs dapat mencapai skala yang lebih cepat dengan tetap mempertahankan kualitas pekerjaan yang dikenalnya.

Selama dekade terakhir, kami merasa senang bisa mengerjakan game-game tercinta seperti Halo Infinite, Minecraft, dan Fallout 76. Kami tetap berkomitmen untuk mengembangkan kehadiran kami di Kanada, mendukung mitra kami saat ini dan di masa depan, dan bersama-sama mengembangkan lebih banyak game AAA untuk beberapa studio game terbesar di seluruh dunia.

Kami telah membangun tim yang terdiri dari individu-individu berbakat yang penuh semangat dan kreatif, dan dengan bergabung dengan NetEase Games, kami juga akan dapat mempercepat rencana kami untuk mengejar peluang kreatif baru dan menikmati akses ke sumber daya operasional kelas dunia serta luas dan kedalaman layanan NetEase sehingga kami dapat berkembang lebih cepat di Kanada.

Shyang Kong, Co-Founder of SkyBox Labs

Kami sangat senang menyambut SkyBox Labs ke dalam keluarga NetEase Games dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang memungkinkan mereka berkembang dan beroperasi secara independen sebagai studio game.

Kami terkesan dengan pengalaman mereka yang luas dalam pengembangan game dan sangat mengagumi karya mereka di masa lalu pada beberapa franchise terkemuka di dunia.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan para pendiri SkyBox Labs dan menyediakan sumber daya yang dibutuhkan untuk membantu mereka mengembangkan kehadiran mereka di Kanada karena mereka terus mendukung para kreator top di seluruh dunia dalam mengembangkan pengalaman bermain game yang tak terlupakan bagi para pemain.

Simon Zhu, President of Global investment and Partnerships at NetEase Games

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications