BeritaPC

NEO: The World Ends With You Versi EGS Dapatkan Tanggal Perilisan

Sukses besar dengan perilisannya di platform PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch, Square Enix kembali lagi dengan berita terbaru soal game RPG legendaris miliknya. Sempat mereka janjikan untuk rilis juga ke platform PC, Square Enix pun akhirnya mengungkap tanggal perilisan dari NEO: The World Ends With You di Epic Games Store. Lantas bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Bagi kamu penggemar game JRPG, pastinya sudah cukup mengenal dengan yang namanya NEO: The World Ends With You. Pertama kali merilis seri pertamanya pada tahun 2007 silam, game yang satu ini masih sangatlah populer meskipun hanya rilis Eksklusif pada Nintendo DS saja. Kesuksesan game RPG tersebut bahkan telah mendorong Square Enix untuk merilis Sequel game selanjutnya ke berbagai platform mainstream lainnya.

Epic Games Unjuk Tanggal Perilisan NEO: The World Ends With You

Laporan tanggal perilisan game RPG yang satu ini pertama kali kami peroleh lewat Channel Youtube milik Epic Games Store. Seperti yang terlihat, Square Enix melepas Trailer baru dari game NEO: The World Ends With You yang penuh dengan aksi pertarungan yang seru. Selain itu, mereka pun tak lupa untuk memberikan tanggal perilisan gamenya yang akan meluncur pada 28 September 2021 mendatang.

Sayangnya, perlu kami ingatkan lagi bahwa game tersebut nantinya hanya akan rilis secara Eksklusif melalui Platform Digital Epic Games Store saja. Kita sendiri masih belum mengetahui apakah eksklusifitasnya hanya berlaku sementara atau tidak. Jadi untuk sementara ini, pengguna Steam hanya bisa menunggu Informasi lebih lanjut dari sang Publisher. Yang pasti, Square Enix sudah menepati janjinya untuk merilis versi PC-nya pada tahun 2021 ini.

Bakal Meluncur pada Bulan September Ini

NEO: The World Ends With You akan kembali menceritakan kisah petualangan Rindo bersama teman-temanya yang terjebak pada ilusi yang disebut sebagai “Reaper’s Game”. Mereka memiliki tugas untuk menghabisi berbagai monster untuk keluar dari permainan tersebut. Mekanik Gameplay yang mereka tawarkan adalah Hack n Slash dengan perpaduan Visual ala Anime dan Manga yang dilengkapi dengan Visual yang lebih memanjakan.

Jika kamu sudah tidak sabar, NEO: The World Ends With You pada awalnya sudah rilis melalui konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4. Untuk Pengguna PC, kamu harus bersabar hingga gamenya sendiri rilis pada tanggal 28 September 2021 mendatang. Seperti yang sudah kami katakan, game ini hanya hadir secara Eksklusif untuk Epic Games Store saja. Jadi, bagaimanakah menurut kalian, tertarik gak? Jangan lupa komen ya!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications