BeritaAndroidiOSMobile

Musik Inazuma Bocor, Produser HOYO-MiX Kecewa

Bukan hanya karakter dan konten baru saja yang bocor, musik dari Inazuma turut tersebar di internet. Hal ini membuat produser HOYO-MiX, Yu-Peng Chen kecewa dengan tindakan para leaker yang membocorkan hal sepenting itu.

Lantas, apa respon dari leaker atas hal ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasinya.


Musik Inazuma Dibocorkan

Berdasarkan informasi yang ada, akun Twitter Project Celestia sebelumnya membocorkan musik dari Inazuma. Beberapa jam setelah konten tersebut bocor, Yu-Peng Chen menyebut bahwa kebocoran ini membuatnya kecewa. Hal itu tidak lepas dari fakta bahwa HOYO-MiX sengaja menutup rapat-rapat konten ini.

Atas hal tersebut, Project Celestia meminta maaf kepada Yu-Peng Chen terkait insiden ini. Tentu saja, tindakan dari Project Celestia ini mendapatkan pro dan kontra dari para netizen. Bagaimana pun, musik dari Inazuma telah bocor dan tentu mereka tidak bisa menghindari hal tersebut.

Walau begitu, beberapa pemain lainnya menganggap bahwa apa yang HOYO-MiX lakukan ini adalah sesuatu yang aneh. Pasalnya, mereka menganggap bahwa kebocoran seperti karakter dan konten bukanlah hal penting, namun ketika musik dari sebuah region bocor membuat mereka kecewa.


Produser HOYO-MiX Minta Pemain untuk Tidak Mendengarkannya Terlebih Dahulu

Genshin impact v1. 7 artefak
Genshin impact | azure

Lebih lanjut, produser HOYO-MiX, Yu-Peng Chen mengatakan bahwa mereka tidak harus mendengarkan bocoran mengenai musik dari Inazuma. Pasalnya, itu bukanlah versi final dari apa yang tengah mereka kerjakan.

Tentu saja, pemain yang tetap ingin mendengarkan musik tersebut akan berkurang experience ketika musik ini rilis. Namun, kembali lagi ke kalian masing-masing, apakah tetap ingin mendengarkannya atau tidak.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications