BeritaMobile

Leaker Pamerkan Gameplay Milik Sayu Genshin Impact

Setelah gameplay milik Yoimiya yang bocor, kini para leaker membagikan bagaimana penampilan dari Sayu, karakter Claymore dengan vision Anemo. Menariknya, Claymore yang Sayu pegang memiliki perbedaan dengan beberapa senjata lainnya.

Penasaran kan bagaimana detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Gameplay Sayu

https://twitter.com/dimbreath/status/1402954378198331395

Berdasarkan video yang Dimbreath bagikan, ia memperlihatkan bagaimana cara kerja dari karakter bernama Sayu ini. Secara garis besar, Sayu merupakan karakter Support yang dapat memberikan healing baik ke rekan setimnya atau ia sendiri. Hal ini terlihat dari Elemental Burst miliknya.

Sedangkan untuk Elemental Skill, tidak ada perbedaan yang cukup berarti dengan Burst miliknya. Sebagai catatan, Sayu bukanlah karakter pure DPS. Menariknya, karakter berelemen Anemo ini berbeda dengan Traveler, Sucrose, ataupun Venti yang mampu berperan sebagai CC atau crowd control.

Walau begitu, rarity 4 Stars miliknya menjadi alasan mengapa ia lebih berperan sebagai Support ketimbang DPS. Untuk saat ini, belum ada detail mengenai Sayu baik dari pengisi suara atau signature weapon miliknya.


Tiga Karakter Baru di Genshin Impact

Karakter baru genshin impact gameplay sayu
Karakter baru genshin impact

Berdasarkan informasi yang ada, miHoYo setidaknya telah merilis 3 tampilan dari karakter yang akan rilis di Genshin Impact. Ketiga karakter tersebut adalah Sayu, Ayaka Kamisato, dan Yoimiya. Ketiga karakter ini sendiri berasal dari Inazuma, sebuah region yang mempresentasikan Jepang di dunia virtual.

Pertama, ada Sayu yang merupakan karakter elemen Anemo. Jika dilihat secara garis besar, Sayu merupakan karakter loli atau bertubuh pendek layaknya Qiqi, Diona, dan juga Klee.

Kedua, ada Ayaka Kamisato yang berelemen Cryo. Khusus untuk Ayaka, ia telah diperkenalkan sejak CBT beberapa tahun lalu. Sayangnya, sampai saat ini karakter tersebut belum juga rilis di Genshin Impact. Soal senjata, ia merupakan pengguna Sword alias Pedang juga masuk ke dalam kategori Waifu Wangi-wangi.

Terakhir, ada Yoimiya pengguna elemen Pyro dan juga seorang bow user. Melihat penampilan Yoimiya, ini mengingatkan saya dengan Amber yang juga memiliki vision Pyro dan pengguna Bow. Walau begitu, secara garis besar ada perbedaan di antara keduanya.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications