BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Warner Bros Games Resmi Umumkan MultiVersus!

Warner Bros Games dan Play First Games secara resmi mengumumkan MultiVersus, game platform fighter free-to-play yang akan rilis pada tahun 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh WB Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari WB Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi MultiVersus

MultiVersus akan menampilkan berbagai pahlawan tercinta untuk bekerja sama atau bersaing dalam pertempuran epik. Ini termasuk Batman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn, Shaggy, Bugs Bunny, Arya Stark, Tom and Jerry, Jake the Dog, Finn the Human, Steven Universe, Garnet, Reindog, dan masih banyak lagi yang akan datang.

Menampilkan pertandingan dengan penekanan kuat pada gameplay kooperatif online, kalian akan melengkapi setiap petarung dengan seperangkat mekanisme pertarungan mendalam yang membedakan pandangan baru game pada gameplay dua lawan dua.

Selain dua lawan dua, MultiVersus juga akan mencakup pertarungan satu lawan satu yang intens dan mode 4 pemain gratis untuk semua orang.

“Dengan MultiVersus, kami telah menciptakan game kompetitif yang berbeda. Ini memungkinkan kami untuk menggabungkan karakter dari franchise Warner Media untuk para gamer nikmati,” kata David Haddad (presiden Warner Bros Games).

“Kami bermitra dengan tim Player First Games untuk menyatukan platform online fighter gratis dengan banyak karakter ikonik yang penggemar kenal dan sukai, dari Wonder Woman, Bugs Bunny hingga Shaggy dan Arya dari Game of Thrones. Ini baru permulaan, karena kami bersemangat untuk mendukung musim mendatang dan konten game yang sedang berlangsung.”

Rilis Tahun 2022 Mendatang

Multiversus
Image Credit: Warner Bros Games

Selain beberapa mode menarik, MultiVersus juga akan mendapatkan fitur rollback netcode dari Player First Games. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game ini, kalian bisa langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti playtest dari MultiVersus di sini.

MultiVersus adalah proyek impian bagi tim kami di Player First Games dan kami sangat senang untuk mengungkapkan game tersebut secara resmi. Kami telah membangun MultiVersus dari awal untuk merangkul kerja tim dan strategi,” kata Tony Huynh (pendiri Player First Games).

“Kami juga fokus untuk menyediakan gameplay online kelas satu melalui rollback netcode berbasis server khusus. Teman dan saingan akhirnya dapat menikmati pengalaman kompetitif yang mulus saat mereka bertarung dengan daftar karakter kami yang beragam.”

MultiVersus terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications