Berita

Mulai Sepi Pemain, World of Dragon Nest Akan Tutup Server Bulan Ini

Dragon Nest adalah game MMO legendaris yang sempat populer pada era 2011-2015 lalu. Bagi kalian para Veteran Warnet, pastinya sudah mengenal game keren satu ini. Karena kesuksesan tersebut, kini Dragon Nest juga masuk ke dalam platform Mobile. Sayangnya seiring jaman, game ini kurang gamer minati, dan kini game tersebut akhirnya sepi pengunjung. Kini berita buruk pun terjadi. Pasalnya World of Dragon Nest akan tutup server bulan ini.

Bagi kalian yang tidak tahu, World of Dragon Nest adalah game MMO yang mengangkat Mekanik Action RPG dengan berbagai Class yang dapat kita pilih sesuka hati. Belum lagi setiap Classnya memiliki kemampuan dan Skill yang berbeda-beda. Segudang Main Story, Quest dan Event dapat kita temukan pada game ini. Seperti versi PC-nya, World of Dragon nest juga menawarkan banyak Mode seru yang bisa kita nikmati mulai dari PVP, Team Match, Raid Boss, dan masih banyak lagi.

Dragon Nest Akan Memberikan Hadiah Spesial di Saat-saat Akhir

Sempat rilis pada tanggal 8 Januari 2020 lalu, kini World of Dragon nest sudah menemani kita kurang lebih setahun yang lalu. Eyedentity sebagai pengembang game ini pada region Indonesia akhirnya memberikan pengumuman soal penutupan game ini. Informasi soal penutupan game World of Dragon Nest ini muncul pertama kalinya pada tanggal 31 Maret 2021 lewat Facebook milik World of Dragon Nest Indonesia. Dengan berat hari, mereka akhirnya siap menutup Server game ini pada bulan ini.

Kami sangat berterima kasih kepada semua Dragon Slayer atas sambutan hangat kalian dan telah menjadi bagian dari momen-momen berharga yang tak terlupakan di dalam game ini. Akhir kata, kami sangat mengapresiasi semua feedback dan berharap suatu hari nanti kita akan bertemu lagi di kesempatan lain.

World of Dragon Nest Team

Postingan penutupan Server World of Dragon Nest ini juga mereka manfaatkan sebagai ucapan Terima Kasih. Lewat postingan tersebut, Dragon Nest Indonesia juga memberikan berbagai hadiah. Nantinya hadiah tersebut adalah bentuk ucapan terima kasih mereka bagi para player yang selalu memberikan Support terhadap Franchise game ini. Meskipun akan tutup, Dragon Nest tetap saja memberikan berbagai hadiah gratis in-game pada saat-saat terakhir permainan.

World of Dragon Nest Tutup Server

Dengan begitu para Player dapat menikmati pengalaman akhir dari game World of Dragon Nest. Nantinya 8 Maret 2021 10:00 WIB World of Dragon nest akan mulai menutup Blue Diamond pada pembelian. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan menutup Channer Top-Up pada game ini di tanggal yang sama. Selanjutnya, pada tanggal 31 Maret 2021 10:00 WIB World of Dragon Nest akan mereka tutup secara total dan tidak dapat kita unduh lagi lewat Play Store.

Bagaimanakah menurut kalian tentang penutupan game World of Dragon Nest ini? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ya. Jika kalian tertarik, game ini dapat kalian Unduh secara gratis lewat Play Store kalian. Game ini hanya hadir secara Exclusive pada platform Android saja. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications