Moonton Akhirnya Rilis Project NEXT, Hadirkan Nuansan Baru untuk MLBB!

in
Heroes Revamp Project Next
Heroes Revamp Project Next | Dok: Istimewa

Setelah fans cukup lama menunggu, Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilis update besar hari ini. Dalam update tersebut, terdapat lima hero legendaris yang mendapatkan revamp yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla, dan juga Saber. Tidak hanya itu saja, Project NEXT juga telah rilis hari ini.

Lebih lanjut, Project terbaru dari MLBB ini sejatinya telah hadir pada Juni 2020 lalu. Ketika itu, Moonton tengah fokus terhadap logo NEXT hingga peluncuran logo terbaru MLBB.


Project NEXT, Inovasi Terbaru untuk MLBB

Heroes Revamp Project Next
Heroes Revamp Project Next | Dok: Istimewa

Tepat hari ini, Project NEXT akhirnya bisa kalian mainkan. Update tersebut juga membawa optimalisasi dan peningkatan terhadap kontrol game. Sebut saja misalnya Smart Targeting yang menjadi fitur utama dari update kali ini. Nantinya, fitur tersebut memberikan pemain kesempatan untuk memilih target secara akurat.

Akhirnya MLBB telah meresmikan update terbaru yang sangat signifikan. Selain 6 hero yang mendapatkan pembaruan, Project terbaru dari MLBB ini sudah bisa kalian nikmati

Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia

Masih dalam rangkaian Project NEXT, MLBB bekerja sama dengan yayasan Save The Children Indonesia, mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren.

Mlbb Charity
MLBB Charity | Dok: Istimewa

Kegiatan pertama yang menjadi bagian dari kampanya ini adalah Beyond Gaming Live Streaming challenge yang akan berlangsung 23 September 2020. Kalian bisa menontonnya melalui akun YouTube MLBB Indonesia.


Victory Challenge

Mlbb New Update
Mlbb New Update | MLBB YouTube

Selain itu, Project NEXT juga membawa acara bertajuk Victory Challenge. Nantinya, akan ada 100 streamer MLBB Yang bermain mulai tanggal 26-27 September 2020. Mereka diharuskan mengumpulkan banyak kemenangan.

Setiap peserta harus memainkan MLBB dan melakukan live streaming minimal selama 2 jam. Setiap kemenangan akan mendapatkan hadiah $5. Melalui acara ini juga, MLBB menargetkan donasi hingga Rp116 juta yang Moonton berikan untuk anak-anak Indonesia.

Selain itu, rangkaian kegiatan lainnya dalam Project NEXT ini adalah Fun Match dan Fan match yang berlangsung pada Nimo TV.


Informasi seputar update terbaru dari MLBB dapat kalian lihat melalui situs resmi mereka. Jangan lupa untuk terus update informasi tentang perkembangan game kamu disini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini