Moonton akan Gelar MPLI Bulan November Mendatang?

in , ,
Moonton Akan Gelar Mpli Bulan November Mendatang Gamedaim
MPLI | ONE Esports

Mobile Legends adalah game besutan Moonton yang begitu populer, terutama Indonesia. Game bergenre moba ini memang dimainkan oleh berbagai kalangan umur. Tak heran, meskipun sudah rilis cukup lama, Mobile Legends masih sangat eksis. Meskipun, kini sudah banyak game-game saingannya yang juga bermunculan.

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan Mobile Legends pasti tahu bahwa baru-baruini, MPL season 6 telah resmi berakhir. Yang mana, tim RRQ berhasil kembali menjuarai ajang tersebut. Dalam partai final sendiri, mereka menghadapi tim Alter Ego yang pertama kali juga bertanding pada partai final tersebut.

RRQ berhasil menjuarai MPL season 6!

Moonton Akan Gelar Mpli Bulan November Mendatang
RRQ Hoshi | Jebreet Media

Namun, perlawan yang Alter Ego berikan pun sukses membuat RRQ kewalahan. Karena hal ini, banyak pemain Mobile Legends yang beranggapan bahwa final MPL season 6 kemarin adalah final terseru untuk kita saksikan. RRQ sendiri berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor tipis yaitu 3-2.

Berbicara mengenai tournamen Mobile Legends, setelah MPL season 6, masih ada banyak sekali tournamen yang akan Moonton hadirkan. Benar saja, karena kabarnya kini Moonton telah mulai mempersiapkan MPLI atau Mobile Legends Professional League Invitational yang mana kabarnya akan mulai pada dalam waktu dekat.

Moonton akan segera gelar MPLI?

Moonton Akan Gelar Mpli Bulan November Mendatang
AE PAI | Esports.id

Tentu ini kabar yang sangat bagus untuk para pemain Mobile Legends. Mereka tidak perlu menunggu waktu lama untuk kembali menyaksikan kemampuan dari pemain pro Mobile Legends Indonesia. Kabar ini sendiri bisa kita ketahu lewat salah satu pemain dari AE yaitu PAI.

Ia mengatakan bahwa kemungkinan besar tournamen MPLI akan segera Moonton gelar tepat pada tanggal 27 November 2020. Melansir dari Instagram emakmoba, memperlihatkan AE PAI dan AE Leomurphy yang sedang diwawancarai secara online oleh RevivalTV. Pada kesempatan ini, PAI pun ditanya perihal tersebut.

Namun lagi-lagi, perlu kami ingatkan bahwa belum ada konfirmasi langsung dari pihak Moonton mengenai MPLI tersebut. Namun kemungkinan besar memang benar adanya, mengingat Moonton sebelumnya telah berjanji untuk menghadirkan banyak tournamen-tournamen Mobile Legends kedepannya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini