BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

Monster Hunter Rise Rilis Ekspansi Baru Bernama Sunbreak, Tuju Switch & PC

Cukup lama menghilang, kali ini Capcom akhirnya kembali dengan kejutan yang besar terbarunya. Seakan tak mau kalah dari game-game Nintendo Direct yang lain, Capcom akhirnya kembali mengangkat game ikoniknya yaitu Monster Hunter Rise. Kemarin malam, Capcom resmi mengumumkan Ekspansi Monster Hunter Rise bernama Sunbreak. Bakal ada konten apa saja? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sudah berumur 6 bulan setelah perilisan gamenya, Monster Hunter Rise masih saja memiliki jumlah pemain yang selalu aktif. Hal ini dapat terjadi karena Capcom memang selalu memberikan konten terbaru dalam game ini setiap bulannya. Konsistensi tersebut sepertinya akan terus berlanjut hingga tahun 2022 mendatang. Pasalnya, kemarin malam Monster Hunter Rise akhirnya kedatangan Major Update baru yang sangat menarik.

Capcom Umumkan Ekspansi Monster Hunter Rise Sunbreak untuk Switch dan PC

Tampil dengan sebuah Trailer baru, Monster Hunter Rise umumkan keberadaan Ekspansi selanjutnya pada pergelaran Nintendo Direct kemarin malam. Ekspansi ini akan mereka angkat dengan judul Monster Hunter Rise: Sunbreak yang berisikan Story Mission baru. Tidak hanya itu saja, Capcom juga berhasil menambahkan Region baru yang bisa kamu eksplorasi serta keberagaman Monster yang tak kalah kuat dari versi originalnya.

Seperti biasanya, Monster Hunter Rise lagi-lagi mendatangkan berbagai konten gear seperti Armor, Weapon, dan Rank Side Quest. Meskipun demikian, Capcom sendiri mengaku bahwa konten yang mereka umumkan ini masih belum siap untuk menunjukkan detailnya. Mereka kembali berjanji untuk memberikan informasi selanjutnya saat sudah siap. Para fans mewajarkan hal ini dan memberikan respon positif untuk pihak Capcom.

Siap Meluncur pada Musim Panas 2022 Mendatang

Seperti yang sudah kita ketahui, Monster Hunter Rise sebelumnya juga sempat merilis berbagai konten Kolaborasi dengan game-game lain. Contohnya seperti Street Fighter dan Okami. Mengingat Versi PC dari gamenya juga masih belum rilis, ada kemungkinan juga bahwa Capcom akan terus memberikan konten terbarunya hingga tahun 2022 mendatang. Tetapi, untuk Sunbreak sendiri sudah terkonfirmasi akan rilis di musim panas 2022 nanti.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Monster Hunter Rise, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Jika kamu tertarik, Monster Hunter Rise sudah rilis dan dapat kamu mainkan sekarang juga lewat Platform Nintendo Switch. Untuk pengguna PC, kalian harus menunggu perilisan gamenya pada awal tahun 2022 mendatang. Bagaimanakah menurut kalian, punya keinginan untuk mencoba ekspansi ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications