BeritaBocoraniOSMobilePlaystationPS2PS3Xbox

Remaster Marvel vs Capcom 2 Dilaporkan Berada Dalam Diskusi

Digital Eclipse ingin membuat versi remaster dari Marvel vs Capcom 2: New Age of Heroes, tetapi rencana itu masih berada dalam diskusi.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara GamerHubTV dengan Mike Mika (presiden Digital Eclipse). Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom dan Disney, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Remaster Marvel vs Capcom 2 Masih Berada Dalam Diskusi

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan GamerHubTV, Mike Mika menyatakan bahwa mereka telah mendekati kedua perusahaan dan sekarang terserah mereka untuk mencapai kesepakatan.

Digital Eclipse telah bekerja sama dengan Disney dan Capcom untuk merilis koleksi game retro. Contohnya seperti Street Fighter 30th Anniversary Collection.

Backbone Entertainment (nama lama Digital Eclipse) sebelumnya telah merilis Marvel vs Capcom 2: New Age of Heroes versi Xbox 360 dan PS3 pada tahun 2009. Tetapi game tersebut harus ditarik pada tahun 2013 setelah berakhirnya kontrak Capcom dengan Marvel.

“Dalam beberapa hal, karena kami yang terakhir menyentuh game itu, kami merasa seperti anak yang menjadi bagian dari perceraian,” kata Mika. “Saya tidak memiliki wawasan apa pun antara Capcom dan Disney. Saya mengenal mereka berdua dengan cukup baik dan mereka sangat bagus untuk kami ajak bekerja sama.”

Menjadi Permintaan Tertinggi Investor

Remaster marvel vs capcom 2 diskusi
Marvel vs Capcom 2: New Age of Heroes | Capcom

Mengikuti tawaran investasi baru-baru ini di mana Digital Eclipse mengumpulkan lebih dari 10 juta USD, Digital Eclipse bertanya kepada investor IP mana yang ingin mereka lihat dari studio tersebut. Menurut Mika, Marvel vs Capcom 2: New Age of Heroes adalah salah satu judul yang mereka minta paling tinggi.

“Saya tidak tahu apa yang saya hadapi,” kata Mika. “Saya bahkan tidak bisa membaca email publik atau DM Twitter saya tanpa harus menyaring ratusan pesan #FreeMvC2 dari orang-orang. Ini sangat fantastis, tapi itu seperti, ya Tuhan.”

Mika melanjutkan, “Reaksinya luar biasa. Saya tahu bahwa kedua perusahaan itu telah melihatnya dengan keras dan jelas. Kami juga telah berdiskusi tentang itu sekarang dan kami mencoba untuk melihat seberapa jauh kami bisa melangkah.”

Pada akhirnya, keputusan terakhir tetap berada di Marvel dan Capcom. Jika diskusi ini berhasil, maka kita akan melihat versi remaster dari Marvel vs Capcom 2: New Age of Heroes.

“Pada akhirnya, keputusan itu bukan milik kami,” kata Mika. “Game ini merupakan hasil kolaborasi antara 2 perubahan yang sangat besar. Kita tahu bahwa mereka memiliki banyak alasan mengapa mereka ingin atau tidak ingin melakukan sebagian dari itu.”

Mika melanjutkan, “Jadi yang bisa kami lakukan sekarang hanyalah membantu mereka agar bisa membuat kedua perusahaan itu tertarik untuk melakukan proyek ini.”

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications