BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Ekspansi Monster Hunter Rise Sunbreak Akan Unjuk Detail di Bulan Ini

Janji Capcom untuk terus melanjutkan konten terbaru pada gamenya sepertinya masih berlanjut. Hal ini dibuktikan melalui ekspansi terbaru yang akan rilis untuk game Monster Hunter Rise. Setelah sukses terjual lebih dari 8 Juta kopi, Capcom akhirnya mengumumkan tanggal event terbaru untuk Ekspansi Monster Hunter Rise Sunbreak. Lantas, kapan kira-kira tanggalnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Sudah berumur 6 bulan setelah perilisan gamenya, Monster Hunter Rise masih saja memiliki jumlah pemain yang selalu aktif. Hal ini dapat terjadi karena Capcom memang selalu memberikan konten terbaru dalam game ini setiap bulannya. Konsistensi tersebut sepertinya akan terus berlanjut hingga tahun 2022 ini. Pasalnya, kemarin malam Monster Hunter Rise akhirnya kedatangan berita soal Major Update yang sayang untuk dilewatkan.

Monster Hunter Rise Sunbreak Akan Unjuk Detail 2 Minggu Dari Sekarang

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, Capcom selaku pengembang game tersebut secara resmi menggelar Monster Hunter Rise Sunbreak Digital Event. Seperti yang terlihat, Event tersebut akan dibuka pada tanggal 15 Maret 2022 mendatang secara Online. Pemain dapat mengaksesnya melalui berbagai platform seperti Twitch, YouTube, dan Sosial Media terkenal.

Pihak studio berjanji untuk memperlihatkan seluruh konten yang akan difokuskan pada ekspansi gratis Sunbreak. Selain tanggal, kita masih belum mendapatkan informasi apapun soal detailnya. Sekedar mengingatkan saja bahwa, Sunbreak sendiri sempat dijanjikan untuk rilis pada Musim Panas 2022 mendatang. Tanggal perilisannya pun masih belum terkonfirmasi hingga sekarang. Kemungkinan besar baru diumumkan pada Digital Event-nya.

Akan Ada Story Mission dan Region Baru?

Sejauh yang kita ketahui, Ekspansi tersebut akan membawakan konten berupa Armor, Weapon, dan segudang Rank Side Quest. Bukan hanya itu, akan ada Story Mission baru dan Region baru yang bisa kamu eksplorasi lengkap dengan ekosistem keberagaman Monster yang tak kalah kuat. Capcom juga sempat menyinggung Mode “Master Rank” yang mana merupakan tambahan Difficulties untuk gamenya.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Monster Hunter Rise, maka sekarang adalah saatnya. Jika kamu tertarik, Monster Hunter Rise sudah rilis dan dapat kamu mainkan lewat Platform PC dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui Steam Store Bagaimanakah menurut kalian, punya keinginan untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment