BeritaAndroidiOSMobile

Hasbro Resmi Rilis Monopoly Tycoon Mobile, Jadi Game City Building?

Sebuah kabar mengejutkan datang untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, studio legendaris bernama Hasbro baru saja datang dengan pengumuman Proyek terbarunya yang cukup berbeda. Proyek tersebut tidak lain adalah Monopoly Tycoon Mobile. Game satu ini rilis secara tiba-tiba, lantas bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Berbicara soal Monopoly, yang terbesit dalam pikiran kita tentunya adalah sebuah permainan Board Game yang berfokus pada management. Namun, berbeda dari game-game Monopoly kebanyakan, Hasbro dan Nvizzio Creations baru saja memperkenalkan kita dengan game Monopoly yang membawa konsep berbeda. Alih-alih menawarkan Gameplay seperti sri originalnya, Monopoly Tycoon malah membawa konsep City Builder.

Monopoly Tycoon Mobile Akan Membawa Konsep City Building

Pada tanggal 20 Januari lalu, Hasbro telah resmi merilis game Monopoly Tycoon melalui platform IOS dan juga Android. Seperti yang terlihat, game ini menyajikan gaya permainan layaknya Sims City atau City Skyline. Bedanya, game tersebut benar-benar difokuskan pada urusan keuangan dan Management. Meskipun begitu, kamu tetap bisa merancang kota impian sendiri mulai dari Atlantic City sampai Kota Paris pada Board Game-nya.

Para gamer akan dituntut untuk mengurus Real-Estate mulai dari sumber daya, ekonomi, serta fasilitas kota. Mengingat Monopoly tak pernah luput dari “Uang,” game satu ini akan memberikan pengalaman baru bagi Player untuk mengatur investasi serta membentuk jalur bisnis antar kota. Tidak hanya dari fasilitas, kamu juga bisa mendapatkan pemasukan dengan mengatur pajak penduduk kota.

Tetap Berfokus Pada Management dan Bisnis

Melanjutkan hal ini, pihak Studio juga menyediakan banyak Side Quest serta Mode Challange lengkap dengan berbagai Reward Spesial. Tidak hanya itu, kita juga dapat mengoleksi Kartu dapat ditukarkan untuk membangun Fasilitas dan bangunan secara khusus. Yang lebih menakjubkan, Player bisa berlelang demi mendapatkan penawaran yang maksimal untuk suatu Properti.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman seru ini, maka Monopoly Tycoon Mobile sudah bisa kamu mainkan sekarang juga lewat platform IOS dan Android. Seperti biasanya, game satu ini akan rilis secara Free to Play melalui AppStore dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications