BeritaAndroidiOSMobile

Niantic & Hasbro Kerjakan Game AR Transformers: Heavy Metal

Niantic, yang terkenal karena Pokémon GO, Ingress, dan Harry Potter: Wizards Unite akan menangani game Transformers selanjutnya. Niantic dan Hasbro telah bekerja sama untuk membuat sebuah game augmented reality (AR) di mobile, yaitu Transformers: Heavy Metal.

Mereka memiliki beberapa game dalam pengembangan dan semuanya menargetkan berbagai jenis gamer. Setelah menundanya selama pandemi COVID-19 berlangsung, Niantic mulai meluncurkan beberapa proyeknya. Alasan mereka melakukan ini adalah kehidupan normal mulai kembali lagi di beberapa bagian dunia.

“Beberapa sudah siap untuk sementara waktu. Kami hanya menunggu waktu yang tepat untuk mulai memperkenalkannya—karena orang-orang akan terhubung kembali dengan dunia nyata,” kata John Hanke (CEO Niantic) melalui wawancara Bloomberg.

Transformers: Heavy Metal?

Transformers: heavy metal
Konsep Awal | Niantic

Niantic telah berbicara selama sekitar 8 tahun dengan Hasbro untuk membuat adaptasi AR dari franchise Transformers. “Ini [Transformers] hampir seperti dirancang untuk augmented reality,” kata Hanke.

Pemain akan bergabung dengan grup yang dikenal sebagai Guardian Network dan bekerja sama dengan Autobots untuk menantang Decepticons. Kalian akan menemukan daerah tersembunyi di seluruh Bumi untuk menemukan sumber daya dan melawan Decepticons dalam pertempuran turn-base.

Very Very Spaceship sebagai pengembang game ini telah merilis beberapa screenshots perdananya.

Pra-Registrasi Dibuka

Niantic berencana untuk meluncurkan Transformers: Heavy Metal secara global di akhir tahun 2021. Peluncuran akan tersedia di wilayah tertentu “segera”. Kalian bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resmi mereka.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications