BeritaPlaystationPS5

Mode Single Player Campaign Dari Gran Turismo 7 Wajib Online

Game Racing legendaris milik Playstation ini kembali menjadi kejutan menarik saat Event Playstation Showcase 2021 lalu. Tampil dengan visual super cantik, Gran Turismo 7 pun kabarnya menjanjikan segudang fitur baru yang sebelumnya tidak hadir pada game lamanya. Meskipun demikian, Mode Single Player dari Gran Turismo 7 wajib kamu mainkan secara Online. Lantas, bagaimana jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News yang satu ini.

Dikembangkan oleh Polyphony Digital, Gran Turismo 7 sebelumnya sudah memberikan banyak kabar soal konten yang akan mereka hadirkan. Beberapa konten tersebut diantaranya adalah kehadiran berbagai fitur kustomisasi yang lebih bebas dan 6 Mode balapan yang menarik. Tidak hanya itu saja, mereka pun sempat memamerkan Photo Mode untuk kamu yang ingin membagikan pengalaman Visual yang memanjakan untuk teman-teman kalian.

Single Player Campaign Dari Game Gran Turismo 7 Wajib Online

Melalui postingan terbaru pada Blog resmi milik PlayStation, Polyphony Digital muncul dengan kabar yang cukup membuat fans resah. Kabar ini rupanya adalah Mode Single Player Campaign yang ternyata wajib kamu mainkan secara online. Tidak hanya itu saja, bahkan 6 Mode lainnya pun akan ikut memerlukan koneksi Internet agar bisa kamu akses. Contohnya seperti Livery Editor, Photo Mode, GT Café, dan GT Auto.

Hingga saat ini, kami belum mendapatkan alasan pasti dari pihak Dev soal implementasi sistem tersebut. Mendengar hal ini, para fans tentu saja kecewa mengingat Mode Campaign game ini lah yang menjadi daya tarik utama dari Gran Turismo. Banyak gamer mulai berspekulasi bahwa sistem “Always Online” kemungkinan akan mereka gunakan untuk sementara saja. Namun, spekulasi tersebut tentu saja belum terkonfirmasi kebenarannya.

6 Mode yang Akan Hadir Menggunakan Sistem yang Sama

Gran Turismo 7 kembali menjanjikan mekanik dan flow permainan yang otentik seperti seri sebelumnya. Meskipun demikian, seri terbaru ini akan mereka fokuskan ke pengalaman berkendara yang lebih realistis serta memberikan kebebasan fans agar dapat memodifikasi kendaraan sesuka hati. Selain itu, Gran Turismo 7 tidak lupa untuk menyajikan segudang mobil ikonik dari lintas negara yang dapat kamu gunakan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Gran Turismo 7 sendiri rencananya akan mereka rilis pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang. Seperti biasanya, game ini hanya akan hadir secara eksklusif untuk pengguna Konsol Playstation 5 saja. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik dengan game balapan terbaru ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment