Activision Hadirkan Mode 3 vs 3 Gunfight Pada CODM

in
Mode Gunfight Codm
Mode Gunfight Codm

Bagi pecinta game FPS pasti sudah tidak asing lagi dengan Call of Duty Mobile, game battle royale besutan Activision ini cukup populer di kalangan para gamer. Game ini pertama rilis pada tahun 2019 dengan segudang mode dan fitur yang sangat menarik, mulai dari Team Deathmatch hingga Battle Royale.

Selain itu, Activision pun masih sangat konsisten untuk menghadirkan konten baru setiap musimnya. Kali ini developer menghadirkan mode baru yang memungkinkan pemain bertempur 3 vs 3.

BACA JUGA:

Mode Gunfight CODM\

Call Of Duty Mobile Season 11 Bakal Kedatangan Konten Baru
Gunfight 3vs3 | Firstpost

Mode ini terdiri dari 6 ronde dengan waktu 40 detik setiap rondenya, dengan waktu yang singkat kamu harus memenangkan permainan dengan membunuh semua lawanmu. Namun apabila waktu sudah habis tapi belum ada pemenangnya, maka pemenang akan diputuskan melalui Capture Point. Capture point ini bisa kamu dapatkan pada tempat tertentu, jadi siapa yang memiliki capture point terbanyak akan menjadi pemenangnya.

Namun mode ini hanya tersedia untuk maps Gulag, Shipment, Pine, King, Cage, dan Reclaim. Pemain belum belum bisa mengganti loadout game dan hanya menggunakan loadout default.

Sudah Rilis

Mode Gunfight| Call of Duty: Mobile


Mode ini sebenarnya sudah rilis pada tanggal 4 Februari lalu bertepatan dengan perilisan map terbarunya Reclaim. Jadi kamu bisa langsung mencoba mode yang satu ini. Selain itu, ada kabar lainnya yang menyatakan jika pada tanggal 8 Februari akan kedatangan Mode baru lagi yang bernama “Grind Baby Grind. Namun kabar ini belum pasti karena pihak Activision belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Bagaimana pendapatmu mengenai mode Mode Gunfight CODM ini? Dan bagi kamu yang sudah memainkan mode ini, jangan lupa menulis komentar untuk berbagi pengalaman bermain kamu dengan yang lain. Terus kunjungi  Gamedaim atau instal aplikasinya agar kamu mendapatkan berita terbaru dan hangat, berbagai tutorial, tips dan trik mengebani dunia game .

Berikan Nilaimu untuk konten ini