Call of Duty Mobile Dapatkan Mode Battle Royale Baru

in , , ,
Call Of Duty Mobile Dapatkan Mode Battle Royale Baru
Call of Duty Mobile | Youtube

Call of Duty Mobile adalah game besutan Activision yang rilis tahun 2019 silam. Sudah hampir 2 tahun rilis, berbagai konten dan fitur pun mereka hadirkan di Call of Duty Mobile. Sampai sekarang, COD Mobile masih menjadi salah satu game paling populer.

Activision pun masih sangat konsisten untuk menghadirkan konten baru setiap musimnya. Hampir setiap musim, mereka menghadirkan senjata dan peta baru untuk para pemain. Ini secara tidak langsung membuat para pemain betah dan terus memainkan game tersebut.

Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

Berbicara mengenai hal tersebut, Actisivion dikabarkan akan menghadirkan mode battle royale baru di Call of Duty Mobile. Mode bernama Blitz ini sebenarnya sudah muncul di Call of Duty Warzone. Mode satu ini akan segera meluncur untuk COD: Mobile.

Mode ini akan menempatkan para pemain di zona terbatas dan lebih kecil. Karena memiliki zona terbatas dan lebih kecil, mode Blitz akan lebih cepat berakhir ketimbang mode battle royale pada normalnya. Selain itu, akan banyak pertempuran terjadi meskipun baru memulai permainan.

Call of Duty Season 1

Call Of Duty Mobile Dapatkan Mode Battle Royale Baru
Call of Duty Mobile | Youtube

Hal yang harus kamu ketahui adalah hanya akan ada 40 pemain yang bermain pada mode satu ini. Ini berbeda dari mode battle royale normal di Call of Duty Mobile sebanyak 100 pemain secara langsung. Lebih lanjut, Activision juga akan menghadirkan mode lainnya selain Blitz.

Mode ini bernama Attack of the Undead 20. Ini akan jadi versi perbaikan dari event yang dirilis pada tahun lalu dan sekarang hanya akan ada 20 pemain yang akan bermain secara bersamaan. Call of Duty Mobile saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk perangkat Android dan iOS.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Langsung aja komen di bawah

Berikan Nilaimu untuk konten ini