BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Square Enix Meminta Maaf Untuk Grinding dan Microtransactions di Chocobo GP

Square Enix mengumumkan bahwa mereka meminta maaf untuk masalah grinding dan microtransactions di Chocobo GP.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Square Enix dan Arika, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Square Enix Meminta Maaf Untuk Grinding dan Microtransactions di Chocobo GP

https://www.youtube.com/watch?v=AoLGjLOJBc8&feature=emb_title

Setelah perilisan Chocobo GP di Nintendo Switch, banyak penggemar yang kecewa dengan ketergantungan game itu pada in-game currencies dan microtransactions. Square Enix kini telah mengakui kekecewaan ini.

Dalam pernyataannya, Hironori Okayama (Produser Chocobo GP) dan Square Enix meminta maaf kepada para pemain tentang keadaan game tersebut:

Kepada semua pemain kami, saya sangat menyesal bahwa bug dalam mode kompetitif game dan kurangnya komunikasi lanjutan kami telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi para pemain. Namun, tim pengembangan telah bersatu dan bekerja untuk memperbaiki semua bug sesegera mungkin.

Kami juga telah mendengar banyak pendapat tentang bagaimana DLC tambahan diterapkan. Kami mempertimbangkan umpan balik ini dengan serius dan mengerahkan semua upaya kami untuk memastikan bahwa kami menyediakan pembaruan di masa mendatang yang memuaskan semua penggemar yang telah membeli game tersebut.

Hal pertama yang kami lakukan adalah mengubah sistem Prize Level untuk mode Chocobo GP agar lebih mudah untuk meningkatkan level Anda. Kami juga telah melonggarkan persyaratan keseluruhan dan membuatnya lebih mudah untuk mencapai level 100. Kami berharap pemain akan mengambil keuntungan dari ini untuk mendapatkan Cloud atau beberapa kendaraan baru.

Kami juga telah menetapkan kebijakan desain baru kami untuk menyesuaikan kembali metagame sehingga lebih mudah bagi pemain untuk mendapatkan karakter baru setelah mereka membeli versi ritel game ini. Mengambil pemikiran ini lebih jauh, kami sekarang akan memiliki item kosmetik, seperti kostum yang tidak tidak memengaruhi gameplay, sebagai hadiah Prize Pass tingkat tinggi, atau sebagai item yang dijual di Mythril Shop.

Kami terbuka untuk menerapkan perubahan tambahan pada game dan akan terus mempertimbangkan semua umpan balik dan menyempurnakan game lebih jauh. Kami juga mempertimbangkan untuk menghapus beberapa batasan pada versi Lite untuk memudahkan streamer mengadakan acara, jadi tunggu untuk berita lebih lanjut tentang itu.

Hironori Okayama, Producer Chocobo GP

Dalam laporan Eurogamer, pernyataan baru ini tidak menyebutkan pemain yang diberi Mythril apa pun. Ini berbeda dengan pernyataan versi Jepang mereka yang menuliskan bahwa pemain akan mendapatkan 500 Mythril.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications