BeritaBocoranPlaystationXbox

Microsoft Tawarkan Sony 10 Tahun Untuk Call of Duty di PlayStation

Microsoft dikabarkan sudah menawarkan Sony Interactive Entertainment kesepakatan 10 tahun untuk membuat franchise Call of Duty tetap berada di PlayStation.

Informasi ini dipublikasikan melalui The New York Times. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Microsoft Tawarkan Sony 10 Tahun Untuk Call of Duty di PlayStation?

The New York Times melaporkan bahwa Microsoft telah menawarkan kesepakatan selama 10 tahun kepada Sony Interactive Entertainment pada tanggal 11 November 2022. Kesepakatan tersebut akan membuat franchise Call of Duty tetap berada di PlayStation selama satu dekade.

Sony Interactive Entertainment dikatakan menolak berkomentar tentang klaim dari Microsoft.

Masa depan franchise Call of Duty sebagai judul multiplatform adalah salah satu topik utama yang sedang diperiksa oleh regulator di seluruh dunia yang meneliti usulan akuisisi Activision Blizzard senilai 68,7 miliar USD oleh Microsoft.

Dari 16 pemerintah yang meninjau kesepakatan tersebut, sejauh ini hanya Arab Saudi dan Brasil yang telah menyetujuinya. Bagi Inggris dan Eropa, mereka telah memperluas penyelidikan awal mereka menjadi investigasi mendalam terhadap akuisisi tersebut.

Pada awal bulan November 2022, Phil Spencer mengatakan bahwa dia terbuka untuk membuat komitmen kepada Sony Interactive Entertainment dan regulator agar membuat Call of Duty tetap berada di PlayStation dalam jangka waktu yang lebih lama daripada yang disepakati saat ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.