Melampaui Batas, Pendanaan Coral Island Tembus 1 Juta Dolar

in
Coral Island
Coral Island | Stairway Games

Coral Island, sebuah game yang memiliki konsep sama dengan Harvest Moon dan Stardew Valley ini baru saja meraih hal yang luar biasa. Bagaimana tidak, pendanaan untuk Coral Island berhasil menembus angka USD 1 juta atau sekitar Rp14 miliar.

Raihan ini membuat beberapa stretch goals tercapai. Lalu, apa saja yang pemain akan dapatkan nanti? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Pendanaan Coral Island Tembus $1 Juta

Melalui laman Kickstarter, Coral Island mendapatkan total dana sebanyak $1 juta. Itu berarti, salah satu stretch goals yang terbuka adalah setting utama Coral Island berubah menjadi kerajaan, bukan lagi desa seperti yang diperlihatkan melalui trailernya.

Lebih lanjut, Coral Island sendiri hanya membutuhkan dana senilai $70.000 saja. Bahkan, game ini berhasil mendapatkan dana tersebut hanya kurang dari 36 jam sejak pertama kali hadir di Kickstarter. Beberapa hari kemudian, pendanaan game tersebut kian meningkat dan beberapa hari lalu berhasil menembus angka $600 ribu.

Setelah mencapai USD 1 juta, Coral Island bakal mendapatkan beberapa fitur menarik. Mulai dari outfit pantai dan juga festival tentunya. Selain itu, ada 4 karakter tambahan yang telah ditambahkan oleh Stairway Games, developer asal Yogyakarta ini.

Selain itu, Coral Island juga bakal merilis fitur multiplayer yang tentunya semakin menarik untuk dimainkan. Lebih lanjut, pendanaan Coral Island masih berlangsung dan tersisa 8 hari lagi. Jika kamu ingin mendanai game ini, silahkan kunjungi link berikut.


Tanggal Rilis

Pendanaan Coral Island
Coral Island | Stairway Games

Untuk saat ini, Coral Island rencananya baru akan rilis pada kuartal keempat 2021 dengan fase Early Access untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Sementara itu, full release dari game ini baru akan terjadi di kuartal keempat 2022.

Melihat bahwa banyaknya fitur yang hadir di Coral Island, masuk akal jika pihak developer baru akan merilis secara penuh game ini akhir tahun 2022 mendatang. Namun, pemain tentunya sudah bisa mencoba game ini di tahun ini walau masih dalam tahap early access.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Coral Island? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini