Coral Island Berhasil Mencapai Kickstarter Hanya Dalam 3 hari

in
Coral Island Berhasil Mencapai Kickstarter Hanya Dalam 3 hari | Stairway Games
Coral Island Berhasil Mencapai Kickstarter Hanya Dalam 3 hari | Stairway Games

Beberapa minggu yang lalu, kita kedatangan game yang mirip dengan Harvest Moon. Ada satu hal yang membuat game ini spesial, Coral Island adalah buatan Developer Indonesia. Dari Trailer yang mereka tunjukan beberapa minggu yang lalu, kita tentu cukup terkejut dengan Visual yang mereka tampilkan pada game ini. Kabarnya Coral Island ini berhasil mencapai Kickstarter hanya dalam kurun waktu 3 hari saja.

Jika kalian tidak tahu, Coral Island adalah game yang dikembangkan pada kota Yogyakarta. Studio pengembang game ini memiliki nama Stairway Games. Seperti yang kita tahu, konsep game bertani memang memiliki banyak fans tersendiri. Mereka mengaku cukup tertarik untuk mengembangkan konsep yang sama seperti game Harvest Moon. Benar saja, baru saja membuka website donasi untuk game tersebut, Coral Island akhirnya mendapatkan jumlah donasi yang tak sedikit.

Hanya Dalam 3 Hari, Kickstarter Coral Island Mencapai Angka Lebih Dari $100.000

Banyak sekali unsur budaya Indonesia pada game Coral Island | Stairway Games
Banyak sekali unsur budaya Indonesia pada game Coral Island | Stairway Games

Hanya dalam waktu kurun 3 hari saja, Coral Island akhirnya memenuhi targetnya dalam membuka pendanaan game ini. Belum lagi game yang yang memiliki latar laut ini memiliki tema cerita dari pelestarian lingkungan lautan. Sontak saja mendanai game ini sama saja mendukung mereka untuk melakukan Campaign dalam menabur berita positif tentang pelestarian lingkungan. Betul saja lewat pembukaan pendanaan, terlihat bahwa game ini memiliki jumlah fans yang melebihi Ekspektasi

Hal ini mereka buktikan lewat web Kickstarter langsung. Game ini berhasil memenuhi pendanaan sebesar USD 70.000 yang telah mereka jadikan target. Tidak hanya itu saja, kabarnya angka tersebut semakin meningkat drastis hingga menyentuh angka USD 124.000. Dengan adanya dana tersebut, game ini memiliki potensi pengembangan yang lebih besar lagi. Untuk merayakan hal ini Stairway Games akhirnya siap memberikan mini game baru jika angka tersebut terus meningkat ke depannya.

Melebihi Batas Donasi, Stairway Games Siap Berikan Segudang Konten Baru

Untuk saat ini target tertinggi yang mereka berikan adalah USD 600.000. Jika suatu saat mereka berhasil menyentuh angka tersebut, Coral Island akan kedatangan mode Co-Op Multiplayer layaknya game Stardew Valley. Bagi kalian para gamer yang melakukan pendanaan hingga angka USD 3.500 mereka juga siap menjadikan kalian sebagai salah satu karakter NPC pada game Coral Island lengkap dengan dialog dan Design Character. Jadi setiap donasinya akan mereka jadikan konten baru game ini.

Halaman Web pendanaan Kickstarter milik Coral Island ini dapat kalian akses hingga 26 hari ke depan. Jadi jika kalian tertarik, kalian dapat melakukan donasi lewat web yang mereka berikan tersebut. Untuk saat ini, Coral Island hanya akan rilis pada platform PC saja. Masih belum ada berita terkini soal platform Digital mana yang akan mereka pilih untuk menjual game ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah penasaran dengan game buatan lokal yang satu ini?

Berikan Nilaimu untuk konten ini