BeritaFilm & TVGeekPC

Masayoshi Yokoyama Terinspirasi Oleh One Piece Saat Kembangkan Yakuza: Like a Dragon

Masayoshi Yokoyama selaku kepala di Ryu Ga Gotoku Studio mengatakan bahwa dirinya sangat terinspirasi oleh One Piece saat mengembangkan Yakuza: Like a Dragon.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Crunchyroll ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Yokoyama. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Ryu Ga Gotoku Studio dan SEGA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Masayoshi Yokoyama Terinspirasi Oleh One Piece Saat Kembangkan Yakuza: Like a Dragon

https://twitter.com/Crunchyroll/status/1582091708124348417

Berbicara dengan Crunchyroll, Masayoshi Yokoyama mengungkapkan bahwa One Piece berada dalam pikirannya selama seluruh proses penulisan cerita Yakuza: Like a Dragon. Intinya, game itu adalah Yakuza: One Piece dalam pikiran Yokoyama.

Saya belum pernah benar-benar membicarakan hal ini sebelumnya, jadi saya tidak yakin apakah saya harus melakukannya sekarang, tetapi untuk [Yakuza: Like a Dragon] saya benar-benar terinspirasi oleh One Piece. Bagi saya, Ichiban pada dasarnya adalah Luffy. Di sekelilingnya ada Zoro, Nami, dan pada dasarnya seluruh anggota party lainnya, Anda tahu? Komposisi party One Piece begitu banyak saya pikirkan selama menulis dan itu adalah pengaruh yang sangat besar.

Jika saya ingat dengan benar, bahkan catch copy untuk 7 adalah sesuatu seperti “Life is an adventure”, dengan kata kuncinya adalah “adventure”. Anda pasti bisa merasakan inspirasi One Piece yang muncul di sana. Ini jelas tidak resmi, tetapi dalam hati saya sendiri, Yakuza 7 pada dasarnya adalah versi ideal saya tentang apa yang akan menjadi Yakuza: One Piece. Itulah bagaimana saya mendapatkan inspirasi untuk membuatnya!

Masayoshi Yokoyama, Head of Ryu Ga Gotoku Studio

Tentunya pernyataan ini memberikan kita gambaran baru dalam melihat Yakuza: Like a Dragon. Dalam retrospeksi, game tersebut merupakan versi yang lebih ringan dari franchise Yakuza yang menampilkan protagonis, jika dipandang kembali, sangat mirip seperti Luffy dari One Piece.

Yakuza: Like a Dragon sekarang tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamMicrosoft Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment