BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

Marvel’s Spider-Man 2 Memiliki Nuansa “Lebih Gelap”

Saat pergelaran Playstation Showcase 2021 yang lalu, Insomniac Games dan Sony mengumumkan 2 game besar dengan mengangkat Universe Marvel. Salah satu dari game tersebut ialah sequel dari Marvel’s Spider-man 2. Kemunculan sang Villain ikonik bernama Venom kabarnya akan membuat Marvel’s Spider-Man 2 memiliki nuansa “Lebih Gelap”. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Seperti yang sudah kita ketahui, peluncuran Trailer dari Venom 2 milik Sony Picture membuat popularitas game Spider-man 2 semakin meningkat. Para fans mulai menanyakan banyak hal tentang hubungan game Spider-man dengan Wolverine yang mereka umumkan juga. Mengingat, saat itu Insomniac hanya melepas Teaser super pendek, tak sedikit juga para fans mulai menanyakan soal cerita pada sequel kedua dari game tersebut.

Cerita Marvel’s Spider-Man 2 Bakal “Lebih Gelap” dari 2 Seri Sebelumnya

Melalui kabar yang berhasil kami peroleh lewat Podcast This Week In Marvel, Creative Vice President, Bill Rosemann mulai membahas soal game yang sebelumnya mereka umumkan. Untuk menjawab rasa penasaran dari para penggemar, Bill mengatakan bahwa “Jika Spider-Man 2 adalah Star Wars, maka Spider-Man 2 akan mirip seperti seri Empire, yang mana akan mulai masuk dalam tahap yang lebih gelap”.

Mengingat seri sebelumnya yaitu Spider-Man dan Spider-Man Miles Morales, tentunya kita tahu bahwa kedua seri tersebut punya cerita yang menarik sekaligus menegangkan. Meskipun demikian, ada saja beberapa scene yang dapat menyentuh emosional para gamer. Perkataan Bill Rosemann ini telah membuktikan bahwa seri kedua dari game tersebut akan mengangkat cerita yang lebih serius dan punya elemen emosional yang lebih menyentuh.

Kemunculan Easter Egg Hulk pada Trailer Wolverine

Beralih dari pembahasan Spider-Man, Bill kembali mengingatkan bahwa pada Trailer Wolverine yang mereka berikan, Teamnya telah banyak memasukkan Easter Egg. Jadi, ia hanya memastikan kalian untuk tidak terlewat dengan detail-detail kecil ini. Benar saja, tak lama setelah pemberitahuan tersebut muncul, seorang Fans di Reddit berhasil menangkap setting tahun “1974”, tahun yang sama ketika Hulk dan Wolverine bertemu di Komik edisi #181

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Marvel’s Spider-Man 2 kabarnya baru akan meluncur ke PlayStation 5 pada tahun 2023 mendatang. Karena waktu peluncurannya masih lama, Insomniac masih belum memberikan tanggal rilisannya. Sementara itu, game Marvel’s Wolverine kabarnya akan rilis tahun 2022 mendatang. Sayangnya, tanggalnya pun juga belum mereka tentukan. Lantas bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications