BeritaResmi

Kepler Interactive, Label Penerbitan Baru Yang Dijalankan Banyak Pengembang

Kepler Interactive, label penerbitan baru dari pengembang telah mengumpulkan 120 juta USD dari NetEase Games sebagai bagian dari peluncurannya.

Informasi ini resmi mereka umumkan di Twitter. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Kepler Interactive

Kepler Interactive adalah label penerbit yang dimiliki bersama dan dijalankan oleh pengembang. Ini menawarkan model baru kepada pengembang dan memberikan kesempatan kepada pendiri studio untuk menjadi pemilik bersama dari label.

Label ini memiliki 7 studio pendiri sebagai anggota, yaitu A44, Alpha Channel, Awaceb, Ebb Software, Shapefarm, Sloclap, dan Timberline. Kowloon Nights akan menjadi tim eksekutif dari label tersebut.

Label ini juga memiliki pusat operasional di London dan Singapura dan mewakili lebih dari 250 orang di 10 negara.

“Ketika kami mendirikan Kowloon Nights, tujuan kami adalah untuk mendukung generasi berikutnya dari pengembang independen,” kata Alexis Garavaryan (CEO Kepler Interactive). “Evolusi pekerjaan itu sekarang adalah Kepler, yang membawa pendekatan pertama pengembang sebagai lompatan besar ke depan dalam hal skala dan pemberdayaan.”

Perilisan Scorn Ditunda?

Kepler Interactive saat ini memiliki beberapa judul yang akan rilis pada tahun 2022, seperti Sifu, Scorn, Tchia, TankHead, dan judul baru milik A44.

Mengingat bahwa Microsoft telah mengatakan bahwa Scorn akan masuk ke Xbox Game Pass pada tanggal 12 Oktober 2021, ada kemungkinan besar bahwa game tersebut bisa mengalami penundaan dan berujung rilis di tahun 2022.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu konfirmasi lebih lanjut dari Ebb Software.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications