BeritaResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Marvel’s Avengers Resmi Tuju Xbox Game Pass Hari Ini

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini Square Enix dan Crystal Dynamics akhirnya mengumumkan kabar terbaru soal game Marvel miliknya. Setelah resmi mengumumkan Ekspansi terbaru yang bernama Black Panther: War for Wakanda, kali ini Marvel’s Avengers akhirnya tuju Xbox Game Pass pada hari ini. Lantas apa strategi Square Enix selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, game yang satu ini sebelumnya sempat tidak balik modal selama 10 Bulan setelah perilisan. Berkat ekspansi gratisnya yang bernama Black Panther: War for Wakanda, game tersebut kembali kebanjiran player dari lintas Platform. Peningkatan jumlah pemain dari Marvel’s Avengers dimanfaatkan oleh sang Publisher untuk memperluas jangkauan gamer. Kali ini yang mereka tuju adalah Subscription dari Xbox.

Square Enix Umumkan perilisan marvel’s Avengers ke Xbox Game Pass

Melalui laporan yang kami peroleh dari Xbox, Hunter Wolfe, Community Coordinator dari Crystal Dynamic akhirnya mengumumkan perilisan Marvel’s Avengers ke Xbox Game Pass. Dalam postingan tersebut, ia mengatakan bahwa semua ekspansi gratis yang sebelumnya rilis di platform lain akan masuk ke subscription service milik Microsoft ini. Semua player yang berlangganan dapat memainkan game ini tanggal 30 September 2021.

Melanjutkan hal ini, Hunter juga mengingatkan para gamer untuk mencoba Ekspansi terbarunya yang sempat kita bahas. Sekedar mengingatkan saja, bahwa Black Panther War of Wakanda akan menghadirkan berbagai Story Mission baru, Boss Battle baru, dan Hero baru termasuk T’Chala. Mereka pun tidak lupa untuk menambahkan berbagai konten tambahan pada Mode Multiplayer seperti melawan Ulysses Klaue yang ingin mencuri Inti Vibranium.

Crystal Dynamics Janjikan Banyak Konten Baru untuk Kedepannya

Crystal Dynamics sebagai studio pengembang game ini mengaku masih punya banyak rencana baru. Itu berarti, kedepannya kita akan kedatangan banyak ekspansi yang berhubungan dengan penambahan Story Mission yang menarik. Sayangnya, sejauh ini mereka belum mau membocorkan konten apa saja yang akan datang. Belum lama ini, sempat muncul rumor soal kehadiran Spider-man pada Marvel’s Avengers.

Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai. Marvel’s Avengers sendiri sudah rilis lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbos Series. Bagi kamu pengguna PC, kalian dapat berlangganan Xbox Game Pass melalui situs resmi milik Microsoft langsung. Lantas, bagaimana pendapat kalian, mau langganan Xbox Pass buat game ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications