BeritaResmi

Martin Walfisz Jadi CEO Thunderful Group

Pendiri Massive Entertainment, Martin Walfisz, akan menjadi CEO baru Thunderful Group.

Pendiri Massive Entertainment, Martin Walfisz, akan menjadi CEO baru Thunderful Group.

Informasi ini diumumkan oleh Thunderful Group lewat situs mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Martin Walfisz Jadi CEO Thunderful Group

Pendiri Massive Entertainment, Martin Walfisz, akan menjadi CEO baru Thunderful Group. Saat ini, Walfisz menjabat sebagai anggota dewan perusahaan dan dirinya akan mengambil peran tersebut sebelum 1 September 2023 untuk menggantikan Anders Maiqvist.

Maiqvist mengambil alih kepemimpinan Thunderful Group pada tahun 2022 ketika CEO dan salah satu pendiri sebelumnya, Brjann Sigurgeirsson, mengundurkan diri untuk mengambil peran yang lebih berpusat pada pengembangan di Thunderful Group.

Walfisz telah bekerja di industri video game sejak tahun 1997 ketika dia mendirikan Massive Entertainment, sebuah studio yang dia jalankan sebagai presiden hingga kepergiannya pada April 2009.

Thunderful adalah perusahaan yang sangat menarik yang telah saya ikuti sejak awal berdirinya. Diminta untuk memimpin grup ini sebagai CEO merupakan suatu kehormatan sekaligus tanggung jawab yang besar.

Saya berharap dapat bekerja sama dengan orang-orang berbakat di Thunderful untuk memanfaatkan dan mengembangkan potensi bisnis, kreativitas, dan semangat yang ada di dalam grup. Thunderful sedang dalam perjalanan pertumbuhan yang menarik, dan saya yakin bahwa kita baru saja melihat permulaannya.

Martin Walfisz, CEO of Thunderful Group
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks