BeritaResmi

Thunderful Group Akuisisi Jumpship (Dev. Somerville)

Thunderful Group mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi dari Jumpship, pengembang Somerville.

Informasi ini diumumkan oleh Thunderful Group melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Resmi: Thunderful Group Akuisisi Jumpship

Thunderful group akuisisi jumpship
Sumber: gematsu

Thunderful Group telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi Jumpship. Akuisisi ini adalah akuisisi pertama Thunderful Group sejak Anders Maiqvist mulai menjabat sebagai CEO dan akuisisi studio ke-10 secara keseluruhan.

Di bawah Thunderful Group, Jumpship akan mempertahankan otonomi kreatif dan terus mengembangkan “game naratif berbasis cerita kelas atas”.

Jumpship didirikan pada tahun 2017 oleh Chris Olsen bersama dengan Dino Patti, mantan CEO dan salah satu pendiri Playdead. Setelah akuisisi, Patti akan tetap di Jumpship serta mengambil peran baru sebagai penasihat strategis untuk Thunderful Games.

Sebagai bagian dari Thunderful Studios, Jumpship akan mempertahankan kebebasan kewirausahaan dan otonomi kreatif dan terus mengembangkan game naratif kelas tinggi yang digerakkan oleh cerita, sementara studio juga akan memiliki akses ke fungsi dukungan yang telah dibangun Thunderful Games dalam struktur desentralisasi yang terintegrasi.

Anders Maiqvist, Interim CEO of Thunderful Group.

Tingkat intrik yang berhasil dihasilkan Jumpship untuk judul debutnya menunjukkan kepada Anda bahwa ini adalah tim dengan visi artistik yang mendalam. Menambah daftar bakat kami yang sudah beragam dan berprestasi di bawah payung Thunderful Studios adalah bagian penting dari strategi kami untuk membangun IP internal yang kuat. Kami berharap dapat mendukung tim di Jumpship untuk memanfaatkan keterampilan mereka dalam membangun pengalaman yang didorong oleh narasi yang berdampak saat mereka terus menciptakan judul-judul fantastis dalam keluarga Thunderful.

Agostino Simonetta, Chief Gaming Officer at Thunderful Games

Thunderful mendorong batasan dengan membentuk keluarga studio game yang akan bekerja di bawah payung layanan yang mendukung otonomi dan visi kreatif. Tim kami menentukan jalannya sendiri dan sangat menyenangkan menemukan mitra yang tidak hanya memahami hal itu tetapi juga benar-benar dapat mendukung kami. Hubungan Thunderful yang mapan dengan pemegang platform utama dan keahlian dalam menempatkan game ke tangan para pemain memberi kami infrastruktur di mana kami dapat fokus pada apa yang kami lakukan yang terbaik: membuat game yang menantang audiens kami baik secara emosional maupun intelektual.

Claire Boissiere, Studio Director of Jumpship

Saya merasa sangat senang dengan kemitraan dengan Thunderful dan apa yang akan dilakukannya untuk Jumpship. Saya sudah mengenal Agostino untuk waktu yang sangat lama dan kami telah membangun hubungan kepercayaan yang kuat. Kami telah membicarakan kemungkinan ini selama sekitar satu tahun dan selama waktu itu, saya semakin yakin bahwa ini adalah peluang besar bagi Jumpship dan Thunderful.

Dino Patti, Co-Founder and Executive Producer of Jumpship

Somerville sudah tersedia untuk Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games StoreMicrosoft Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment