BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Machine Gun Kelly Akan Menjadi Karakter DLC WWE 2K22

Masih ingatkah kalian dengan game buatan 2K Games yang satu ini? Setelah menghilang beberapa saat, studio legendaris tersebut akhirnya datang untuk membahas seputar game terbarunya yaitu WWE 2K22. setelah sukses mengumumkan tanggal perilisannya, 2K kabarnya telah mengundang Machine Gun Kelly untuk jadi karakter DLC WWE 2K22. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Seperti yang kalian ketahui, Franchise WWE memang cukup gemar melakukan kolaborasi bersama dengan sosok ikonik dari dunia Pop Culture ternama. Budaya tersebut sepertinya akan terbawa juga hingga seri terbaru game mereka. Untuk menyambut perilisannya, sepertinya 2K Games akan mengundang salah satu Rapper terkenal untuk menjadikannya salah satu Roster pada game Wrestling ini.

2K Games Undang Machine Gun Kelly Untuk Jadi Karakter DLC WWE 2K22

DLC WWE 2K22

Melalui laporan yang kami dapatkan pada situs media GameInformer, 2K Games selaku pengembang game tersebut mengkonfirmasi bahwa Machine Gun Kelly nantinya akan menjadi salahs atu karakter yang bisa kamu dapatkan melalui DLC WWE 2K22. Konten tersebut akan rilis sebagai post-launch content pack setelah perilisan gamenya ke publik. Sayangnya, untuk sementara ini kita masih belum tahu pasti kapan tanggal peluncurannya.

Kehadiran Machine Gun Kelly bukanlah suatu hal yang mengejutkan. Pasalnya, pada pergelaran tahun 2015 lalu rapper kelahiran Amerika tersebut sempat mengiringi pembukaan pertandingan RAW dengan lagu “A Little Bit More.” Sayangnya, setelah pembukaannya selesai ia malah kena serangan Signature Move dari pegulat legendaris Kevin Owens. Karena kejadian ini, 2K games tertarik untuk mengabadikan momen kocak tersebut melalui gamenya.

Machine Gun Kelly Ditunjuk Untuk Mengisi Jajaran Soundtrack WWE 2K22

Machine gun kelly ditunjuk untuk mengisi jajaran soundtrack wwe 2k22
Machine gun kelly ditunjuk untuk mengisi jajaran soundtrack | wwe 2k22

Bebicara soal Machine Gun Kelly, ia juga ditunjuk sebagai produser eksekutif pada soundtrack 2K22. Dari sinilah ia membantu menyisipkan lagu-lagunya yang meliputi:

  • Machine Gun Kelly – “Concert for Aliens”
  • Machine Gun Kelly ft. Yungblud & Bert McCracken – “Body Bag”
  • Wu-Tang Clan – “Protect Ya Neck”
  • Motorhead – “Iron Fist”
  • Poppy – “Say Cheese” (Live NXT version)
  • Royal Blood – “Typhoons”
  • Bring Me The Horizon – “Happy Song”
  • The Weeknd – “Heartless”
  • Turnstile – “I Don’t Wanna Be Blind”
  • Asking Alexandria – “The Final Episode (Let’s Change the Channel)”
  • KennyHoopla – “Hollywood Sucks.”

Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya, WWE 2K22 akan rilis pada tanggal 11 Maret 2022 mendatang. Game ini nantinya bisa kamu akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC sudah bisa melakukan Pre-Order melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications