Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Soundtrack Death Stranding!

in
Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Soundtrack Death Stranding! Gamedaim

Game besutan kreator Hideo Kojima yaitu Death Stranding saat ini sudah bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4 secara eksklusif. Game yang sudah diumumkan sejak tahun 2016 ini tuai antusiasme para gamer dimana gameplay dan grafis yang ditampilkan memenuhi ekspektasi selama ini.

Namun sayangnya, ada beberapa penggemar juga yang malah memberikan review negatif untuk Death Stranding karena tidak bisa memahami alur gamenya sendiri. Salah satunya adalah media game ternama yaitu IGN yang memberikan rating 6,8 saja, padahal media game lainnya memberikan rating sempurna.

Game yang Sangat Ambisius

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Soundtrack Death Stranding

Meskipun begitu, bisa dikatakan bahwa game ini memang sangatlah ambisius dan tidak semua orang dapat memainkannya. Apalagi Death Stranding adalah genre baru dalam industri game. Lagi-lagi Kojima berhasil menghadirkan sebuah pengalaman sinematik yang baru bagi gamer.

Game-game besutan Hideo Kojima juga terkenal dengan soundtrack-soundtrack di dalamnya yang sangat asik untuk didengarkan. Nah, berbicara mengenai itu, tidak lengkap rasanya tidak membahas tentang soundtrack dari Death Stranding sendiri. Album yang diberi nama Death Stranding ini diisi oleh artis-artis ternama mulai dari Alan Walker sampai Major Lazer.

Namun yang tak kalah menarik adalah kehadiran band ternama yaitu Bring Me The Horizon. Band yang dikenal sebagai BMTH ini ternyata juga mengisi soundtrack di game Death Stranding. Menurut kabar, ini menjadi kehormatan bagi BMTH karena mereka diketahui sangat nge-fans sama Kojima, terutama untuk vokalis utamanya yaitu Oliver Skyles.

BMTH Berhasil Bikin Lagu Ini dalam Waktu 5 Hari

Dalam wawancaranya dengan NME, Oli menjelaskan bagaimana mereka dihubungi oleh Sony dan harus membuat lagu ini hanya dalam waktu kurang dari seminggu. Mereka pun menceritakan bagaimana mereka harus membuat lagu dalam 5 hari tersebut padahal mereka tengah melakukan tour ke luar negeri.

Bahkan band sekelas BMTH pun bingung apa yang harus dinyanyikan dalam soundtrack ini. Oli juga menjelaskan bahwa ia ingin membuat lagu yang terhubung dengan gamenya, namun Ia tidak ingin membuat lagu yang langsung membicarakan gamenya.  Hingga pada akhirnya dirinya mendapatkan motto di website Kojima Productions.

Baru-baru ini BMTH resmi merilis video klip untuk lagu Ludens mereka ini. Dalam video klip yang masih dipenuhi dengan adegan-adegan aneh dan potongan-potongan dari trailer game Death Stranding ini, BMTH juga kelihatannya sedikit kembali ke genre awalnya dengan banyak unsur metalcore di dalamnya. Death Stranding saat ini sudah bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4.