Rumor: WWE 2K22 Tidak Akan Meluncur untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X!

in
Rumor Wwe 2k22 Tidak Akan Meluncur Untuk Playstation 5 Dan Xbox Series X!
WWE 2K22 | TPWW

Tepat di acara Wrestlemania 37 belum lama ini, 2K Games telah resmi mengumumkan kehadiran WWE 2K22. Setelah sebelumnya mereka telah memutuskan untuk tidak menghadirkan WWE 2K21 karena berbagai kendala dalam game tersebut. Pengumumuman ini sendiri datang dengan sebuah teaser video singkat.

Trailer teaser singkat tersebut memang tidak memberikan banyak detail terkait game tersebut. Namun, trailer tersebut memperlihatkan aksi dari dua superstar WWE seperti Rey Mysterio dan juga Cesaro. Kita juga dapat melihat grafis yang coba 2k Games tawarkan dari game tersebut.

WWE 2K22 tidak untuk next-gen

Tentu terlihat sangat berbeda dari seri sebelumnya, yang mana memang tawarkan pesona next-gen di dalamnya. Kemungkinan besar game satu ini akan rilis pada tahun ini juga, tanpa tanggal rilis pasti. Meskipun tawarkan pesona next-gen, muncul kabar yang mengatakan bahwa game satu ini tidak akan tuju konsol next-gen.

Rumor ini sendiri berawal dari postingan Twitter dari ItzPHSavageWolf. Mereka mengklaim bahwa melihat sebuah iklan untuk WWE 2K22 yang menegaskan bahwa game tersebut hanya akan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Mereka mengatakan bahwa trailer teaser WWE 2K22 yang di posting oleh Channel Youtube PlayStation awalnya memberi label untuk PS5.

Meluncur tahun ini?

Rumor Wwe 2k22 Tidak Akan Meluncur Untuk Playstation 5 Dan Xbox Series X
Rey Mysterio | Gamedaim.com

Namun, karena berbagai alasan kemudian diganti ke PlayStation 4. Sampai sekarang, pihak 2K Games belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor tersebut. Mereka juga belum mencantumkan platform mana WWE 2K22 akan tuju saat rilis nanti. WWE 2022 sendiri dikabarkan akan siap meluncur tahun ini juga.

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa game satu ini akan meluncur di tahun 2022 mendatang karena berbagai alasan, termasuk platform mana game tersebut akan meluncur. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube