Apex Legends Raih 100 Juta Pemain!

in
Apex Legends Raih 100 Juta Pemain! Gamedaim
Apex Legends | PCGamesN

Respawn Entertainment pertama kali meluncurkan Apex Legends pada tahun 2019 silam. Kesuksesan besar pun mereka raih dalam kurun waktu singkat lewat game battle royale tersebut. Kini, Respawn Entertainment kembali dengan kabar baik untuk game mereka tersebut.

Bagaimana tidak, mereka kini telah resmi mengumumkan bahwa Apex Legends telah memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia. Pencapaian ini berhasil mereka raih sejak Apex Legends pertama kali muncul ke permukaan dua tahun silam. Respawn mengatakan bahwa ini baru awal dari game mereka tersebut.

Apex Legends raih 100 juta pemain

Apex Legends sendiri baru-baru ini telah merayakan hari jadi ke-3 dan game satu ini terus berkembang sampai saat ini. Kini game tersebut telah memasuki musim ke-8, dan Respawn Entertainment setidaknya telah memiliki rencana konten sampai musim ke-12, menurut pengakuan mereka.

Respawn Entertainment pun dengan konsisten menghadirkan berbagai konten baru dalam game tersebut, mulai dari karakter, senjata, kolaborasi, event dan masih banyak lagi. Ini membuat Apex Legends masih sangat populer dan bahkan menjadi salah satu game dengan komunitas terbesar.

Respawn Entertainment goda perayaan

Bersamaan dengan pengumuman ini, Respawn Entertainment pun menggoda fans pada tanggal 19 April mendatang. Kemungkinan besar mereka telah menyiapkan sesuatu untuk para pemain Apex Legends karena pencapaian jumlah total pemain tersebut yang tembus 100 juta pengguna.

Mereka sendiri telah menyiapkan kolaborasi bersama dengan Titanfall untuk season ke-9 game tersebut. Kemudian ada kabar juga yang mengatakan bahwa Respawn telah menyiapkan sebuah map baru untuk merayakan 100 juta pengguna ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Saat ini kamu sudah dapat memainkan Apex Legends untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch dan juga PC.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan