Lucasfilm Games Miliki Banyak Pengumuman untuk Tahun ini, Termasuk Game Star Wars EA!

in
Lucasfilm Games Miliki Banyak Pengumuman Untuk Tahun Ini, Termasuk Game Star Wars Ea! Gamedaim
Lucasfilm Games | Gamespot

Lucasfilm Games telah membuat beberapa pengumuman besar meskipun baru memulai debutnya. Pertama, mereka mengumumkan bahwa semua game Star Wars masa depan akan berada di bawah bendera mereka bukan EA. Kedua, mereka kembali mengumumkan tengah mengembangkan Indiana Jones baru.

Lucasfilm Games diketahui bekerja sama dengan Bethesda untuk meracik Indiana Jones terbaru. Tidak hanya itu saja, Lucasfilm Games hari ini kembali membuat sebuah pengumuman super meriah. Yang mana mengumumkan bahwa tengah mengembangkan Star Wars terbaru bersama dengan Ubisoft.

Lucasfilm Games miliki banyak pengumuman untuk tahun ini

Lucasfilm Games Miliki Banyak Pengumuman Untuk Tahun Ini Termasuk Game Star Wars Ea
Indiana Jones | Youtube

Star Wars open-world ini akan dikembangkan langsung oleh peracik The Division – Ubisoft Massive. Kabar baiknya, semua pengumuman tersebut nampaknya hanyalah awal dari semuanya untuk tahun ini. Ya, karena baru-baru ini mereka mengkonfirmasi bahwa telah mempersiapkan banyak pengumuman untuk tahun ini.

Beberapa dari proyek teranyar tersebut adalah game Star Wars terbaru yang dibuat dengan bantuan tim berbakat EA. Wakil Presiden Lucasfilm Games – Douglas Reilly mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini segera hadir informasi terbaru dari proyek tersebut. Meskipun tidak ada detail lebih lanjut terkait hal tersebut.

Lucasfilm Games

Lucasfilm Games Miliki Banyak Pengumuman Untuk Tahun Ini Termasuk Game Star Wars Ea 1 1
Star Wars Ubisoft | Gamedaim.com

Lebih lanjut, Reilly mengatakan bahwa Lucasfilm Games memiliki tim yang dapat bekerja dengan pengembang, membentuk cerita, membentuk kreatif, membentuk game, dan membuat mereka benar-benar berinteraksi dengan para fans agar dapat menciptakan sebuah game dengan berbagai genre dan diterima secara luas.

Selain itu, Lucasfilm Games sendiri bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain berkesan untuk para fans. Kemungkinan besar mereka akan kembali memberikan pengumuman terbaru terkait proyek teranyar yang tengah mereka persiapkan.

Kini mereka tengah sibuk untuk mengembangkan Indiana Jones dan Star Wars terbaru. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini