Logitech G Hadirkan Mouse Gaming Wireless Paling Ringan untuk Para Esports Player

in
Pro X Superlight In Situation2
Pro X Superlight In Situation2

Logitech G, sebuah brand dari Logitech dan pemimpin inovasi teknologi gaming gear, hari ini mengumumkan sebuah mouse nirkabel yang sangat ringan. Mouse yang dikhususkan untuk para pemain Esports yakni Logitech G PRO X SUPERLIGHT.

Mouse ini dilengkapi dengan berbagai teknologi modern dan tentu saja menunjang para atlet Esports agar bisa tampil lebih baik lagi. Penasaran seperti apa teknologi yang Mouse ini bawakan?


Teknologi Mutahkhir dari Logitech G PRO X SUPERLIGHT

Pro X Superlight In Situation1
Pro X Superlight In Situation1 | Dok: Istimewa

Mouse ini sendiri memiliki beberapa teknologi mulai dari nirkabel LIGHTSPEED, sensor HERO 25K, serta desain mekanis yang sangat halus. Hal ini membuat PRO X SUPERLIGHT memiliki bobot yang begitu ringan dan menjadi standar baru bagi para profesional Esports.

Lebih lanjut, Oleksandr Kostyliev atau biasa dikenal dengan s1mple mengatakan bahwa memiliki bidikan yang bagus adalah suatu keharusan. Untuk itu, Logitech G PRO X SUPERLIGHT memungkinkan ia bermain pada level tertinggi, tanpa batas, dan tanpa kompromi.

Bukan hanya itu saja, PRO X SUPERLIGHT juga telah melakukan ujicoba ketika tim Astralis berhasil memenangkan Final ESL PRO League Season 12. Selain itu, Mouse ini juga digunakan oleh G2 Esports ketika memenangkan 2020 League of Legends European Championship.

Saya selalu mencari perlengkapan yang sempurna untuk meningkatkan kemampuan saya,”  kata Benita Novshadian, yang dikenal juga sebagai bENITA, seorang pemain profesional  game Valorant untuk tim CLG. ”PRO X Gaming Mouse yang terbaru sangat ringan dan akurat, memungkinkan saya untuk fokus hanya pada game. Sama sekali tidak ada yang menahan saya


Harga

Pro X Superlight Black & White
Pro X Superlight Black White | Dok: Istimewa

Soal harga, Logitech G PRO X SUPERLIGHT dibanderol sekitar Rp2.299.000. Mouse ini tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih. Versi terdahulu, yaitu PRO Wiereless Mouse juga mengalami penurunan harga menjadi Rp1.999.000. Lebih lanjut, Mouse ini baru akan tersedia pada bulan Desember 2020 nanti.

Jika kamu tertarik dengan Mouse ini, tidak ada salahnya kalian mengunjungi website resmi mereka untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hardware dari Logitech tersebut.


Bagaimana menurut kamu mengenai Mouse terbaru dari Logitch ini? Yuk beri pendapat kamu pada kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini