Valhalla Jadi Seri Assassin’s Creed Tersukses Sepanjang Masa!

in
Valhalla Jadi Seri Assassin's Creed Tersukses Sepanjang Masa!
Assassin's Creed Valhalla | The Lazy Media

Tidak ada kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan sepak terjang Ubisoft selama ini selain mengagumkan. Lewat berbagai franchise besutannya, mereka bisa terus berkembang dan bersaing dengan para pesaingnya, yang juga memiliki kemampuan tak kalah dalam meracik sebuah game.

Ada begitu banyak franchise ternama milik Ubisoft yang masih bertahan sampai saat ini. Sebut saja seperti Watch Dogs, Far Cry, Tom Clancy’s sampai Assassin’s Creed. Namun, kali ini kami hanya akan membahas sepak terjang Assassin’s Creed sendiri. Yang mana, kini Ubisoft sendiri baru saja merilis seri terbarunya.

Valhalla jadi seri Assassin’s Creed tersukses sepanjang masa!

Valhalla Jadi Seri Assassins Creed Tersukses Sepanjang Masa
Assassin’s Creed Valhalla | PC Gamer

Seperti yang kita ketahui, Ubisoft memang secara konsisten merilis seri terbaru dari Assassin’s Creed setiap tahunnya. Terlepas dari itu semua, inovasi dari Assassin’s Creed pun setiap tahunnya memang tidak banyak berubah dari seri-seri sebelumnya, namun mereka masih bertahan dengan konsep seperti ini.

Buktinya, seri Valhalla yang baru saja mereka rilis pada bulan ini sudah meraih kesuksesan besar. Lewat akun Twitter resmi Ubisoft, mereka dengan bangga mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla adalah rilis seri Assassin’s Creed tersukses sepanjang sejarah franchise ini.

Valhalla jadi game PC tersukses milik Ubisoft?

Valhalla Jadi Seri Assassins Creed Tersukses Sepanjang Masa
Assassin’s Creed Valhalla | Looper

Namun sayangnya, mereka pun tidak mengungkapkan detail angka dari hal tersebut. Mereka hanya mengatakan bahwa Valhalla terjual lebih banyak di minggu pertama rilis dibandingkan dengan seri-seri Assassin’s Creed lainnya. Selain itu, Valhalla juga kini berhak menyandang predikat sebagai rilis game PC Ubisoft tersukses.

Ubisoft pun mengucapkan rasa terima kasih untuk para fans. Assassin’s Creed Valhalla saat ini sudah dapat kamu mainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Game ini juga dipastikan akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Jagatplay

Berikan Nilaimu untuk konten ini