BeritaAndroidiOSMobile

Lil Nas X Jadi “Presiden” League of Legends, Bakal Bawa Skin Nude Udyr?

Sebuah kabar menarik datang dari perusahaan game terkenal Riot Games. Seperti biasanya, mereka datang dengan berita terbaru seputar game MOBA andalannya yaitu League of Legends. Baru-baru ini fans dibuat terkejut karena Riot Games baru saja membawa Lil Nas X sebagai Presiden League of Legends. Kira-kira bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar Musik modern, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Lil Nas X. Yup, ia merupakan sosok penyanyi Rapper ikonik yang terkenal dengan lagunya yang berjudul “Old Town Road” dan “Industry Baby.” Lil Nas X juga terkenal dengan karakteristiknya yang berkarisma sekaligus penuh canda. Namun, tahukah kalian bahwa Lil Nas X rupanya baru saja mendapat gelar cukup mengejutkan dari salah satu raksasa Video Game.

Lil Nas X Diangkat Sebagai “Presiden” League of Legends

Dalam laporan yang kami terima lewat akun Twitter resmi miliknya, Riot Games selaku studio pencipta LOL baru saja mengangkat Lil Nas X sebagai “Presiden” League of Legends. Kini ia menyebut dirinya sebagai “Lil Nas Xecutive.” Sebagai ‘Presiden’, Lil Nas X akan ikut mendesain skin champion League of Legends baru, serta membuat tema lagu baru untuk turnamen eSports League of Legends World Championship 2022 yang akan tampil di final akhir tahun ini.

Lagu resmi untuk turnamen, akan mengangkat judul STAR WALKIN yang sudah dibuat oleh sang rapper dan akan ditayangkan perdana pada tanggal 23 September mendatang. Dari sini ia akan mendesain skin untuk champion K’Sante. Ini adalah pertama kalinya Riot berkolaborasi membuat skin League of Legends dengan selebriti. Yang menarik, Skin tersebut bisa diperoleh gratis dengan bermain League of Legends atau Teamfight Tactics selama event Riot Games Worlds 2022.

Lil Nas X Siap Hadir di Pembukaan Acara League of Legends World Championship 2022

Sayangnya, pengangkatan jabatan Lil Nas X sebagai Presiden League of Legends bukanlah suatu hal resmi dari Riot Games, ini hanya sebatas kolaborasi unik yang akan mereka lakukan demi meramaikan Opening Ceremony tanggal 5 November mendatang. Cukup disayangkan memang, karena jika benar, ia mungkin benar-benar akan merilis skin “Nudyr,” yang pada dasarnya adalah skin versi “Nude” dari champion Udyr.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game MOBA keren ini, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. League of Legends sendiri sudah tersedia melalui platform PC, IOS dan Android. Seperti biasa, game tersebut bisa kalian akses secara Free to Play melalui halaman Resminya. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, apakah kamu siap untuk menyaksikan turnamen besar League of Legends World Championship 2022?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.