BeritaResmi

Like a Dragon, Nama Baru Game Yakuza Versi Lokalisasi di Masa Mendatang

SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio telah memberikan konfirmasi bahwa mereka mengganti nama franchise Yakuza menjadi Like a Dragon di masa mendatang.

Informasi ini dipublikasikan oleh Digital Trends. Jika kalian tertarik dengan game-game SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Like a Dragon, Nama Baru Game Yakuza Versi Lokalisasi di Mendatang

Berbicara kepada Digital Trends, perwakilan SEGA of America mengungkapkan alasan perubahan nama franchise Yakuza menjadi Like a Dragon.

Saya dapat mengonfirmasi bahwa franchise ini akan dikenal sebagai “Like a Dragon” ke depannya agar lebih selaras dengan nama Jepangnya.

SEGA of America

Di Jepang, SEGA telah menyebut franchise Ryū ga Gotoku sejak awal perilisan game pertamanya pada tahun 2005 dan frasa itu bahkan menjadi nama resmi untuk Ryu Ga Gotoku Studio.

“Ryū ga Gotoku” jika diterjemahkan ke bahasa Inggris akan menjadi “Like a Dragon”, tetapi SEGA memutuskan untuk menyebut franchise itu sebagai Yakuza ketika membawa game pertama ke global pada tahun 2006.

Scott Strichart, yang merupakan mantan produser lokalisasi SEGA, menunjukkan di Twitter bahwa Yakuza: Like a Dragon meramalkan perubahan nama franchise Yakuza dengan menamai sebuah bab di game itu dengan “Chapter 12: The End of Yakuza”.

Ryu Ga Gotoku Studio saat ini berencana untuk merilis 3 game Like a Dragon yang akan dimulai dengan Like a Dragon: Ishin!, Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name, dan Like a Dragon 8.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment