BeritaResmi

Lenovo Rilis Legion 7i dan Legion Slim 7i di Indonesia

Lenovo meluncurkan lini laptop Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i di Indonesia yang dirancang khusus untuk para gamers dan content creators sempurna untuk segala macam kebutuhan dan juga memiliki performa luar biasa untuk mengalahkan semua tantangan.

Kedua laptop yang diluncurkan pada hari ini telah menggunakan prosesor Intel generasi ke-12 seri HX dan H terbaru dengan teknologi prosesor hybrid yang terdiri dari performance dan efficiency core dimana kolaborasi kedua core ini memberikan peningkatan performa sebesar 10-20% untuk single thread workload dan 30-40% untuk multi-thread workload.

Terutama pada gaming dan content creation, prosesor Intel terbaru ini memberikan peningkatan performa gaming sebesar 28% lebih cepat dan performa content creation 43% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Nikmati pula konektivitas cepat dengan Thunderbolt 4 dan Intel Killer Wi-Fi 6E untuk bermain, live-streaming tanpa gangguan.

“Kami hadirkan lini terbaru dari Lenovo Legion di Indonesia untuk dapat melengkapi kebutuhan para gamers, gamers profesional dan content creator di mana pun mereka pergi, baik itu stadion turnamen, ruang kelas, atau ruang rapat.”

ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Legion 7i: Puncak Performa pada Laptop Gaming

Lenovo Legion 7i dirancang bagi mereka yang menginginkan performa tertinggi saat bermain. Desain-nya yang mulus, stylish dan juga sporty juga telah dilengkapi dengan dashboard I/O dan engsel yang telah diperbaharui.

Dibuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade pada desain unibody, Lenovo Legion 7i memiliki bagian pinggir berbahan metal CNC yang minimalis. Ekosistem RGB dengan efek pada bagian keyboard dan pinggir akan mengikuti gambar yang tertampil pada layarnya yang jernih.

Teknologi TrueStrike Keyboard pada Lenovo Legion ini juga telah ditingkatkan dengan tombol curved yang memiliki key travel yang lebih dalam dari generasi sebelumnya. WASD ForceSensor Technology dengan opsi swappable key memungkinkan untuk meningkatkan pergerakan karakter didalam game bersamaan dengan semakin dalam tombolnya ditekan.

Terletak di dalam bodi laptop yang mulus adalah perangkat yang sangat bertenaga. Kini memiliki tampilan yang lebih tipis dengan ketebalan sebesar 19mm (0,75 in), Lenovo Legion 7i adalah mahakarya yang lengkap dengan grafis, prosesor, dan penyimpanan terbaru pada sasis 2,5kg (5,5 lb).

Perangkat ini juga menggunakan baterai dengan kapasitas 99,99Whr – kapasitas baterai terbesar di dunia pada laptop gaming 16-inci1 – dan pengisian daya Fast Charging USB Type-C hingga 135Whr.2

Lenovo Legion 7i hadir dengan aspek rasio 16:10 yang lebih tinggi dengan keterangan puncak 1.250 nits dan gamut warna 100% sRGB, high-dynamic range, dan sertifikasi eye safe dari TÜV8. Nikmati layar dengan refresh rate 165Hz untuk segala macam kebutuhan baik itu untuk pekerjaan atau dimana setiap frame akan menentukan kemenangan Anda, atau juga pada saat menikmati hiburan.

Laptop Lenovo Legion 7i juga dilengkapi dengan software Tobii Horizon, yang memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada para gamer, dan juga Tobii Aware, yang menggunakan teknologi sensor yang cerdas untuk meningkatkan keamanan, privasi, dan juga keamanan para penggunanya.

Lenovo Legion 7i tersedia dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i9 seri HX Generasi ke-12 terbaru, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080Ti (TGP hingga 175W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe gen49 yang semuanya telah diatur untuk memberikan performa maksimal melalui Lenovo A.I Engine 2.0.

Teknologi A.I ini dapat memprediksi kurva kipas, mengatur pembagian daya pada GPU dan CPU secara real-time berdasarkan game yang dimainkan untuk selalu memberikan performa terbaik. Kalibrasi A.I ini juga dapat meningkatkan sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 secara cerdas untuk mendinginkan GPU dan juga CPU, ditambah dengan teknologi vapor chamber pada laptop ini semakin mendorong batas performa gaming pada laptop yang menggunakan CPU kelas desktop yang memiliki kapasitas termal hingga 115W tanpa adanya throttling.

Lenovo Legion 7i dapat dimiliki saat ini dalam pilihan warna Storm Grey dengan harga mulai dari Rp 45,999,000,- lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Accidental Damage Protection, dan Legion Ultimate Support

Lenovo Legion Slim 7i: Kebebasan untuk Menciptakan Kreasi-Kreasi Baru

Sebagai laptop gaming 16-inci tertipis dan teringan dari Lenovo Legion, Lenovo Legion Slim 7i (16”, 7) telah dirancang untuk memberikan pengalaman gaming dan pembuatan konten yang bertenaga dalam sebuah laptop dengan desain minimalis.

Bodi laptop gaming ini dibuat menggunakan mesin CNC dengan berat 2kg (4,4 lbs) dan ketebalan 16mm (0,63 in), hal tersebut bisa dicapai berkat casing unibody yang terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade. Desainnya dirancang agar dapat digunakan pada skenario apapun. Baik itudi kantor, sekolah, diluar, dimana pun Anda berada dengan ukuran yang sama dengan laptop 15 inci.

Laptop Lenovo Legion Slim 7 terbaru ini memberikan semakin banyak kebebasan untuk Anda bepergian kemana saja dan tetap memiliki tenaga dan performa dengan prosesor hingga Intel Core seri H Generasi ke-12. Berbagai macam konektivitas pun siap menemani Anda dengan I/O dashboard di bagian belakang dengan koneksi HDMI 2.1, dan juga tahan lama dengan kapasitasbaterai 99,99Whr dan Fast Charging USB Type-C hingga 135Whr.2

Layar 16-inci nya yang luas memberikan para gamer ruang baru untuk menikmati dunia yang penuh dengan warna dan bayangan yang jernih, cerah dan luar biasa dengan dukungan software untuk kalibrasi warna, high dynamic range, dan akurasi warna 100% sRGB – tanpaharus meletihkan mata Anda dengan sertifikasi TÜV Rheinland Gold Label.8 Dari generasi ke generasi, seri laptop Lenovo Legion Slim 7 selalu mencoba untuk memperluas active area ratio pada layar WQXGA 16-inci nya dari 86% ke 93% dengan aspek rasio 16:10 untuk pandangan yang tak terganggu.

Di dalam eksteriornya yang stylish, Lenovo Legion Slim 7i didukung dengan pengaturan A.I yang dapat ditemukan pada sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 dan Lenovo Legion A.I Engine 2.0 untuk menyeimbangkan daya yang digunakan pada GPU dan CPU untuk performa yang lebih baik. Laptop ini juga telah dilengkapi dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 (TGP hingga 100W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe Gen 4.9

Lenovo Legion Slim 7i dapat dimiliki saat ini dalam pilihan Onyx Grey dengan harga mulai dari Rp 32,499,000,- lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Accidental Damage Protection, dan Legion Ultimate Support

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.