BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Layanan Deathverse: Let It Die Dimatikan Sementara

GungHo Online Entertainment dan Supertrick Games telah mengungkapkan bahwa layanan Deathverse: Let It Die akan dimatikan sementara pada tanggal 18 Juli 2023.

Informasi ini diumumkan oleh GungHo Online Entertainment lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Layanan Deathverse: Let It Die Dimatikan Sementara, Kenapa?

GungHo Online Entertainment dan Supertrick Games telah mengumumkan bahwa Deathverse: Let It Die akan menghentikan sementara layanan mulai tanggal 18 Juli 2023 karena game tersebut akan dikembangkan ulang untuk memperbaiki masalah matchmaking dan lag.

Semua penjualan “Death Metal” (mata uang di game) akan berakhir pada tanggal 7 Februari 2023. Semua Death Metal yang telah dibeli masih dapat digunakan hingga layanan ditangguhkan.

Konten baru Season 2 akan dirilis sesuai rencana. Namun, konten baru untuk Season 3 hanya akan dirilis sebagian.

Deathverse: Let It Die sudah tersedia di PS5, PS4, dan PC (Steam).

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Supertrick Games:

Kepada semua pemain kami,

Terima kasih banyak atas dukungan Anda yang konstan terhadap Deathverse: Let It Die.

Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang menikmati dan memperkaya permainan dan komunitasnya.

Tidak diragukan lagi bahwa kami mengalami beberapa tantangan sejak peluncuran game kami, terutama yang berkaitan dengan matchmaking dan lag dalam game. Kami sangat meminta maaf atas masalah-masalah ini yang mungkin telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi para pemain kami.

Meskipun kami telah mencoba berbagai solusi untuk beberapa tingkat keberhasilan, kami belum dapat menyelesaikan masalah yang mendasarinya. Akibatnya, tim pengembangan dan operasi telah membuat keputusan untuk sementara waktu menangguhkan layanan game sementara kami mengembangkan kembali Deathverse: Let It Die.

Ini adalah keputusan yang sulit untuk kami buat. Namun, kami percaya bahwa merilis ulang game dengan peningkatan yang signifikan akan memungkinkan game ini dinikmati oleh audiens yang lebih luas serta pemain kami saat ini.

Mempertimbangkan berapa banyak waktu yang digunakan untuk mengembangkan game-dan bahwa ada sejumlah game yang terbatas yang mungkin bisa dibuat seseorang seumur hidup-mustahil untuk mengatakan pada tahap ini, apakah ini adalah pilihan yang tepat. Tetapi, kami mencintai game ini dan bangga telah mengembangkannya bersama-sama sebagai sebuah tim. Oleh karena itu, kami yakin bahwa ini adalah keputusan terbaik saat ini.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan rilis ulang sehingga komunitas kami saat ini dapat menikmati game ini bersama lebih banyak pemain baru di masa depan.

Kami sangat menghargai pengertian dan dukungan Anda.

Supertrick Games

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications