Laris Manis, PlayStation 5 Telah Ludes di Berbagai Toko dan Retailer

in
PS5 Ludes
PS5 Ludes | Sony

Setelah rilis beberapa hari yang lalu, konsol PlayStation 5 menjadi rebutan banyak orang. Tidak heran mengapa konsol PS5 telah ludes dan bahkan sampai habis di berbagai toko dan retailer.

Hal ini membuat calon pembeli merasa cukup kecewa karena tidak bisa mendapatkan konsol tersebut. Mengetahui hal tersebut, Sony sebagai pemilik menanggapi keluhan para pengguna.


Konsol PS5 Ludes, Ini Jawaban dari Bos PlayStation

Jim Ryan selaku CEO PlayStation baru-baru ini mengatakan bahwa PS5 memang telah habis di retailer manapun. Bahkan, mereka yang melakukan pre-order juga harus bersaing dengan pembeli lainnya dan bahkan harus menunggu antrian.

Untuk memenuhi permintaan yang begitu tinggi, Ryan mengatakan bahwa mereka dan tim telah memaksimalkan waktu yang ada. Semua ini mereka lakukan guna memproduksi konsol tersebut dalam jumlah banyak.

Sebelumnya, Sony memang telah memprediksi bahwa konsol PS5 akan ludes di pasaran. Pasalnya, PlayStation 5 menawarkan beragam fitur dan teknologi yang begitu menarik. Tentu saja prediksi dari Sony tersebut benar dan konsol PS5 sangat laris sampai saat ini.


PlayStation 5 Segera Rilis di Indonesia

PS5 Ludes
Harga Playstation 5 | PlayStation Asia

Berdasarkan laman Facebook resminya, Sony mengumumkan bahwa harga PlayStation 5 di Indonesia dibagi menjadi dua jenis. PlayStation 5 Digital Edition dibanderol dengan harga Rp7.299.999. Sementara itu, PlayStation 5 Disc Edition dihargai Rp8.799.000.

Lebih lanjut, Sony tidak hanya mengumumkan harga dari PS5, melainkan juga tanggal rilis dari konsol tersebut. Khusus untuk costumer asal Indonesia, Sony menyebut PlayStation 5 akan rilis pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang. Ini berati, kalian tidak akan mendapatkan konsol next-gen tersebut tahun depan. Tentu cukup menarik melihat apakah konsol PS5 akan ikut ludes ketika rilis di Indonesia.

Bagi kalian yang tertarik dengan konsol ini, Sony Singapura bakal membuka masa pre-order dari PS5 pada tanggal 18 Desember 2020. Nantinya, Sony akan menunjuk retailer resmi dan costumer bisa memilih ingin membelinya via offline atau online.


Bagaimana pendapat kamu mengenai konsol PS5 yang telah ludes ini? Yuk tulis pada kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini