Kontroler DualSense PS5 Bertemakan PS2 Terjual Hanya Dalam Waktu 3 Menit

in ,
Dualsense Ps5 Ps2
DualsensePS5 Theme PS2 | SUP3R5

Baru-baru ini, perusahaan SUP3R5 merilis sebuah kontroler DualSense milik PS5 dengan tema PS2. Setelah dirilis, kontroler tersebut sangat laris dan begitu cepat habis.

Lantas, seperti apa penampilan dari DulSense bertemakan PS2? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Tampilan DualSense PS5 Bertemakan PS2

Berdasarkan informasi, DualSense PS5 bertemakan PS2 yang dijual oleh SUP3R5 ini mengusung warna hitam dan juga dibalut dengan beberapa corak biru khas PS2. Lebih lanjut, konsol PS5 dengan teman PS2 hanya dijual sebanyak 304 unit saja. Sementara itu, DualSense dengan tema serupa hanya dijual sebanyak 500 unit.

Saat ini, SUP3R5 telah membuka masa pre-order mulai dari tanggal 8 Januari 2021. Soal harga, kontroler ini dibanderol sekitar $649 atau sekitar Rp7 juta. Harga ini naik sekitar 7 kali lipat dari harga versi standarnya di kisaran $99 atau Rp1,3 juta. Namun, harga ini sejatinya cukup wajar mengingat jumlah unit yang terbatas.

Dualsense Ps5 Ps2
DualsensePS5 Theme PS2 | SUP3R5

Terlebih, kontroler ini membawa nuansa retro dari PS2 yang rilis beberapa tahun silam. Jika kamu tertarik dengan kontroler ini, kalian bisa melakukan pre-order melalui link berikut.


Kontroler Sudah Sold Out

Jika kalian tertarik untuk membelinya, ada beberapa informasi yang mungkin harus kamu ketahui. Salah satunya kabar mengenai terjualnya seluruh kontroler tersebut. Informasi ini pertama kali mencuat melalui akun Twitter resmi dari SUP3R5.

Menariknya, kontroler ini habis dalam hitungan menit saja. Ini membuktikan bahwa banyak orang yang sangat antusias untuk bisa mendapatkan kontroler tersebut. Terlebih, nuansa retro yang di kontroler ini begitu terasa. Tentu, pembeli yang berhasil mendapatkannya akan sangat senang.

Namun, beberapa orang yang tidak sempat membeli kontroler ini berharap bisa mendapatkannya di kemudian hari. Walau begitu, sampai saat ini belum ada kabar apakah SUP3R5 akan merilis kembali kontroler ini atau tidak.


Bagaimana? Apakah kalian berhasil mendapatkan kontroler yang satu ini? Yuk tulis di kolom komentar jika kalian berhasil mendapatkannya. Jangan lupa untuk terus update perkembangan berita kalian seputar PS5 di sini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini