BeritaBocoranPlaystationPS5Rumor

Rumor: Sony Persiapkan Dualsense PlayStation 5 Berwarna Hitam?

Kita semua sudah tahu bahwa Sony saat ini tengah mempersiapkan konsol next-gen mereka yaitu PlayStation 5. Rencananya, konsol next-gen milik mereka ini akan diluncurkan tepat pada akhir tahun ini, meskipun belum ada jadwal pasti mengenai hal tersebut. Berbagai detail tentang PS5 sendiri sudah mereka ungkapkan.

Contohnya seperti spesifikasi yang diusung sampai wujud dari konsol tersebut. Salah satu hal yang belum mereka ungkapkan sendiri tentang PS5 adalah tentang harga dari konsol next-gen ini. Berbicara mengenai PlayStation 5, salah satu yang menjadi perbincangan banyak orang adalah tentang desain dari konsol tersebut.

Dualsense Playstation 5 berwarna hitam akan terwujud?

Jika dilihat-lihat, memang PlayStation 5 memiliki desain yang sangat futuristik, dibaluti dengan warna putih yang begitu elegan. Namun, warna dari konsol ini pun sempat menjadi pro dan kontra. Dimana ada gamer yang beranggapan bahwa warna putih dari PS5 akan membuatnya cepat kotor dan berbeda dari generasi sebelumnya.

Dimana notabanenya warna hitam memang tidak mudah kotor. Karena hal ini, ada banyak sekali para fans yang membuat desain mereka sendiri dengan mengubah warna dari dari PlayStation 5, termasuk dualsense yang berwarna hitam juga. Namun kini, mungkin harapan para fans tentang hadirnya dualsense berwarna hitam ini akan terwujud.

Dualsense PS5 berwarna hitam tak memenuhi ekspektasi!

Bocoran controller berwarna hitam dari PS5 ini diketahui lewat akun Twitter bernama TypicalAsian, namun pada postingan tersebut ia tidak memberitahu sumber dari mana ia mendapatkan foto tersebut. Namun, kemungkinan besar ini memang benar adanya. Apalagi dirinya membandingkan dengan versi putihnya.  

Namun sayangnya, warna hitam dari dualsense tersebut sepertinya tidak memenuhi ekspektasi para fans. Dimana tombol-tombol yang ada di dualsense ini tidak berwarna sama sekali, alias putih semua. Ini tentu berbeda dari konsol-konsol sebelumnya, dimana tombol seperti persegi X, Segita, Kotak dan Bulat berwarna.

Namun lagi-lagi, ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Sony mengenai hal ini. Apakah kalian suka dengan desain dari dualsense PS5 yang berwarna hitam ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications