BeritaResmi

Andrew Wilson: Konten Buatan Pemain Akan Untungkan EA

Andrew Wilson selaku CEO Electronic Arts (EA) mengatakan bahwa konten buatan pemain akan menguntungkan perusahaan karena dapat meningkatkan waktu bermain dan diharapkan dapat meningkatkan pendapatan EA.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Axios. Jika kalian tertarik dengan game-game EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Andrew Wilson: Konten Buatan Pemain Akan Untungkan EA

Berbicara di konferensi Goldman Sachs, Andrew Wilson mengatakan bahwa EA melihat peluang besar dalam game yang memungkinkan pemain membuat konten mereka sendiri.

Wilson menyoroti beberapa franchise EA yang menurut dirinya sudah memiliki aspek kreatif yang menonjol, termasuk The Sims, FIFA, Battlefield, dan Skate. Semua franchise itu akan menawarkan banyak peluang untuk kreasi pemain.

Sama seperti dunia nyata, di mana skateboarding condong ke mode, musik, otomotif, bangunan, dan merek, kami pikir franchise lain juga bisa melakukan itu. Jadi, Anda akan melihat kami lebih condong untuk benar-benar terlibat dan berinvestasi dalam penciptaan.

Andrew Wilson CEO of Electronic Arts

Wilson berharap bahwa ke depannya, “akan ada kreasi dunia baru yang berada tepat di samping dunia yang kita ciptakan, dan orang-orang akan bergerak tanpa gesekan di antara kedua hal itu.”

Dia mengindikasikan bahwa ada peluang bisnis yang signifikan dalam mendorong pemain untuk membuat konten. Korelasi “minutes engaged” dengan uang yang dihabiskan hampir 1:1. Jadi, apakah pemain atau EA yang membuat konten, akan ada “peluang luar biasa untuk [EA].”

Menit yang dilibatkan dan uang yang dihabiskan berkorelasi hampir 1:1. Jadi, apakah kami yang membuat konten atau komunitas kami yang membuat konten, asalkan berkualitas tinggi, asalkan menarik, itu merupakan peluang yang luar biasa bagi kami.

Andrew Wilson CEO of Electronic Arts

Related Posts

Leave Comment