BeritaResmi

Yasuyuki Oda: Fatal Fury / Garou Baru Tidak Akan Bernama Garou 2

Yasuyuki Oda telah menyatakan bahwa Fatal Fury / Garou baru yang diumumkan pada bulan lalu tidak akan memiliki nama Garou 2.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh VGC ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Oda. Jika kalian tertarik dengan game-game SNK, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Fatal Fury / Garou Baru Tidak Akan Bernama Garou 2”

Berbicara dengan VGC, Yasuyuki Oda menggoda bahwa game Fatal Fury / Garou baru nanti tidak akan memiliki nama Garou 2.

Kami tidak dapat mengatakan apa pun tentang keputusan roster apa pun sekarang, tetapi satu hal yang akan saya katakan sebagai petunjuk adalah bahwa kami tidak menyebutnya Garou 2 kali ini. Ini adalah Fatal Fury / Garou baru… belum ada yang tahu judul sebenarnya.

Yasuyuki Oda, Producer of SNK

Oda sebelumnya keluar dari SNK pada tahun 2000 dan bergabung dengan Dimps, studio yang terdiri dari beberapa mantan karyawan SNK. Pada tahun 2014, dia kembali untuk menghidupkan kembali franchise klasik dari SNK. Oda sendiri terkejut bahwa ketika dia kembali, franchise Fatal Fury / Garou tidak pernah dilanjutkan lagi.

Ya. Ketika saya pertama kali kembali ke SNK, itu adalah salah satu hal pertama yang saya katakan: ‘itu dibiarkan tidak lengkap, kita perlu melakukannya.’ Tetapi masalah terbesar pada dasarnya berada di luar tim pengembangan. Banyak petinggi, pemasaran, orang-orang manajemen, mereka bergabung setelah masa Playmore. Jadi, mereka tidak benar-benar memahami banyak hal di era keemasan seperti Art of Fighting dan Fatal Fury.

Mereka tidak benar-benar memahami pekerjaannya, jadi butuh beberapa saat untuk meyakinkan mereka. Namun pengumuman EVO, jelas, adalah pengumuman yang sangat besar. Semua orang sangat senang. Hal ini membuat semua orang menyadari bahwa ya, setidaknya para penggemar dan pengembang sangat dekat dalam pola pikir mereka. Tetapi sedikit berbeda ketika Anda sampai ke titik yang lebih tinggi.

Yasuyuki Oda, Producer of SNK

“Fatal Fury / Garou Baru Akan Bergaya 3D”

Oda menambahkan bahwa game Fatal Fury / Garou baru tersebut akan dikembangkan oleh 10 karyawan internal yang pernah mengerjakan game pertama. Dia juga mencatat bahwa beberapa bagian dari bocoran konsep Garou 2 yang berasal dari awal tahun 2000 akan kembali.

Ketika ditanya apakah Oda akan mengubah game Fatal Fury / Garou baru menjadi game bergaya 3D yang lebih modern, dia menjawab:

Ya, itu pasti cara yang akan kami lakukan, itu pasti akan menjadi engine 3D, tetapi ada jenis gaya seni yang berbeda dibandingkan dengan apa yang telah kami lakukan di masa lalu.

Yasuyuki Oda, Producer of SNK

Oda juga sangat terbuka dengan membawa petarung dari franchise game fighting lainnya untuk muncul di game Fatal Fury / Garou baru.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment