BeritaPC

Konami Umumkan CRIMESIGHT, Game Misteri Bergaya Werewolf

Konami telah mengumumkan game misteri baru bergaya werewolf yang berlatar di futuristik London, yaitu CRIMESIGHT. Game ini akan rilis ke PC (Steam) dan saat ini Konami membuka pendaftaran closed beta.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan mencari pengembang lain untuk mengembangkan gamenya, Konami sepertinya masih memiliki jati diri sebagai pengembang video game. Mereka membuktikannya dengan mengumumkan CRIMESIGHT.

Meskipun belum memiliki tanggal rilis, Konami telah membuka pendaftaran closed beta untuk CRIMESIGHT di situs resminya. Pendaftaran tersebut dibuka hingga tanggal 10 Juli 2021. Closed beta itu sendiri berjalan dari tanggal 25 Juni – 11 Juli 2021.

CRIMESIGHT = Game Werewolf?

https://twitter.com/CRIMESIGHT_EN/status/1408106519208423429

CRIMESIGHT terjadi di London pada tahun 2075, di mana prediksi AI tentang kapan dan di mana kejahatan akan terjadi telah menghapus kejahatan yang sebenarnya.

AI khusus bernama “Sherlock” dikembangkan untuk membantu menghindari masa depan di mana dunia jatuh ke dalam kehancuran, tetapi saingannya bernama “Moriarty” berdiri untuk mengurai semua upayanya.

Sistematika CRIMESIGHT

Crimesight werewolf
CRIMESIGHT | Konami

CRIMESIGHT membagi pemain menjadi tim tanpa mengungkapkan identitas mereka. Pemain Moriarty harus memenuhi persyaratan tertentu untuk lolos dari kasus pembunuhan NPC. Sementara pemain Sherlock harus menyimpulkan tidak hanya siapa pelakunya, tetapi juga siapa korban kejahatan itu.

CRIMESIGHT bergabung dengan popularitas game deduksi sosial seperti Among Us, SpyParty, dan variasi game bertema werewolf lainnya.

Untuk saat ini, CRIMESIGHT tersedia di PC (Steam). Konami mungkin akan merilis game ini di platform Xbox, PlayStation, dan Nintendo dalam waktu dekat.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications