Kolaborasi PUBG Mobile x Godzilla vs Kong Berlangsung Mulai 11 Mei 2021

in ,
Pubg Mobile X Godzilla Vs Kong
Pubg Mobile X Godzilla Vs Kong

Menjelang perilisannya, PUBG Mobile baru saja membagikan beberapa video yang memamerkan kolaborasi dengan Godzilla vs Kong. Melalui kerja sama ini, Godzilla bakal muncul di game besutan Tencent ini.

Lebih lanjut, PUBGM sebelumnya telah berkolaborasi dengan Godzilla di tahun 2019 lalu. Namun, di awal tahun 2021 lalu, Tencent mengumumkan kerja sama mereka dengan film terbaru Godzilla vs Kong.


PUBG Mobile x Godzilla vs Kong Dimulai Pada 11 Mei 2021

Berdasarkan informasi yang ada, kolaborasi PUBG Mobile x Godzilla vs Kong akan dimulai pada tanggal 11 Mei 2021 atau seminggu dari sekarang. Dengan begitu, monster seperti Godzilla dan Kong akan muncul di dalam game.

Selain itu, beberapa kostum ikonik dari film Godzilla vs Kong akan hadir di PUBG Mobile. Hal ini memang cukup wajar mengingat kolaborasi PUBG Mobile dengan beberapa tokoh ternama turut melakukan hal yang serupa.

Kerja sama PUBG Mobile dan Godzilla vs Kong jelas akan menyasar penonton film yang belum memainkan game Battle Royale populer ini. Sebelumnya, Tencent memang kerap mengajak perusahaan besar untuk berkolaborasi seperti BLACKPINK dan juga Rich Brian.


Beberapa Kerja Sama yang Pernah PUBG Mobile Lakukan

Pubg Mobile X Blackpink
Pubg Mobile X Blackpink | YT PUBG Mobile

Sebelum mengajak Godzilla vs Kong, PUBG Mobile sudah lebih dahulu melakukan kerja sama dengan beberapa brand atau pun tokoh penting. Sebut saja misalnya Weird Genius, sebuah grup musik asal Indonesia yang meluncurkan video khusus untuk penggemar PUBG Mobile di Tanah Air dan luar negeri.

Di sektor kendaraan, Yamaha turut merasakan bagaimana kolaborasinya dengan PUBG Mobile. Merilis motor MWT-9 (YAMAHA Niken) dan T7 Concept (Tenere 700), keduanya datang ke PUBG Mobile sebagai sebuah skin.

Tidak luput, brand minuman bersoda Mountain Dew pernah bekerja sama dengan PUBG Mobile di gelaran PUBG Mobile Global Championship dan PMPL. Terakhir, PUBG Mobile juga telah berkolaborasi dengan anime Code Geass di tahun 2020.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kolaborasi PUBG Mobile dan Godzilla vs Kong? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube